Ayah Menemukan Muka Calon Menantunya Terlihat Seperti Dirinya, Setelah Tes DNA, Dia Adalah Anak Kandungnya, dan Putrinya Malah Bukan Darah Dagingnya

Erabaru.net. Hidup terkadang lebih aneh daripada drama. Sebuah acara TV di Tiongkok melaporkan bahwa seorang ayah yang bermarga Guo mengetahui bahwa calon menantunya terlihat sangat mirip dengan dirinya. Dan, terungkap bahwa calon menantunya adalah anak kandungnya dan putrinya justru bukan anak kandungnya. Apa yang terjadi ?

Guo Nan memiliki seorang putri tunggal, Guo Xiu. Belum lama ini, putrinya dan pacarnya Wang Youzhi ingin membicarakan pernikahan mereka, tetapi ketika putrinya membawa pulang pacarnya, Guo Nan merasa bahwa Wang Youzhi sangat mirip dengan dirinya. Tapi saat itu dia tidak peduli.

Baru setelah Guo Nan bertemu dengan orangtua calon menantunya, dia menyadari bahwa ibunya adalah cinta pertamanya! Mereka telah berbicara tentang pernikahan untuk sementara waktu, tetapi pernikahan itu akhirnya tidak terjadi.

Guo Nan, menjadi semakin curiga, dia memutuskan untuk melakukan tes DNA, yang membuktikan bahwa Wang Youzhi benar-benar darah dagingnya !

Guo Nan takut pasangan itu adalah saudara sedarah, jadi dia memberi tahu putrinya Guo Xiu yang sebenarnya. Guo Xiu sangat terpukul setelah mendengar ini, dan meminta ayahnya untuk melakukan tes DNA lagi. Tak disangka, ternyata putrinya Guo Xiu bukan darah dagingnya!

Istri Guo Nan akhirnya mengungkapkan kebenaran ketika masalah itu terungkap.

20 tahun yang lalu, dia memang mengandung anak Guo Nan. Begitu Guo Nan, yang saat itu bekerja di tempat lain, mendengar kabar baik, dia ingin segera pulang. Istri Guo ingin suaminya fokus untuk bekerja, dan dia memilih untuk kembali ke rumah orangtuanya untuk merawat bayi dalam kandungannya.

Tapi, saat melahirkan, anak itu tidak terselamatkan pada akhirnya, istri Guo tidak tega menghancurkan harapan suaminya, jadi dia berdiskusi dengan keluarganya dan mengadopsi seorang anak, berpura-pura bahwa itu adalah anak yang dia lahirkan.

Selama bertahun-tahun, Guo Nan tidak mengetahui rahasia ini, dan berpikir bahwa Guo Xiu adalah putri kandungnya, tetapi baru sekarang dia melihat darah dagingnya.

Meskipun Guo Xiu dan Wang Youzhi tidak dianggap sedarah, mereka bisa menikah, tetapi kali ini akan membuka banyak rahasia mereka.

Sulit bagi mereka untuk menerima kenyataan ini.(lidya/yn)

Sumber: goez1