Saat Seorang Suami yang Menemani Istrinya Sebelum Melahirkan, Melelehkan Hati Netizen

Erabaru.net. Ketika wanita melahirkan, itu adalah antara hidup dan mati. Ibu hamil harus menanggung rasa sakit yang tak tertahankan agar anaknya bisa lahir di dunia ini dengan selamat.

Pada saat ini, dukungan suami dan keluarga sangat penting. Kehangatan dan dukungan dari kerabat semacam ini akan membawa energi dan kenyamanan yang besar bagi ibu hamil.

Beberapa waktu lalu ada gambar di internet yang membuat semua orang terharu, ada seorang ibu hamil yang sedang didorong ke ruang bersalin. Di perjalanan, suaminya terus memegang tangannya dan menangis.

Karena kita semua tahu bahwa sangat sulit bagi wanita untuk memiliki anak, dan penampilan suaminya saat ini seringkali mencerminkan ketakutannya bahwa istrinya tidak akan baik-baik saja.. Jika suami lebih khawatir daripada istrinya, maka mereka benar-benar dapat menunjukkan bahwa cintanya benar-benar hebat.

Ibu hamil, Tiantian, adalah hamil yang pertama kalinya dan telah hamil selama 42 minggu. Dokter menyuntiknya dengan jarum induksi, tetapi pembukaan serviks masih sangat lambat, dan terasa sakit selama sehari dan satu malam, jadi saat ini suaminya mengajak dia berjalan-jalan di koridor, menghiburnya saat dia berjalan.

Mungkin karena dia tidak tahan dengan rasa sakit karena kontraksi, jadi Tiantian duduk di kursi di koridor. Tidak lama setelah duduk, suaminya duduk bersila di tanah, mengambil kaki Tiantian dan meletakkannya di pahanya, dan kemudian mulai memijat kakinya, dan mulutnya terus berbicara, menghiburnya.

Adegan hangat seperti itu ditangkap oleh seorang perawat di rumah sakit.

Setelah diunggah ke Internet, banyak netizen yang tersentuh oleh perilaku hangat dari calon ayah.

“Mungkin inilah rasanya menikah dengan cinta!”

“Sayangnya itu adalah suami orang.”

“Ketika Anda bertemu orang yang tepat, Anda akan menjalani kehidupan yang bahagia.”

Faktanya, banyak wanita akan sangat kesakitan saat melahirkan, apalagi saat terjadi pembukaan. Namun jika suaminya perhatian seperti kisah ini, mereka benar-benar akan sangat bahagia! (lidya/yn)

Sumber: hker.life