Pasangan Muda Ini Lahir di Tahun, Bulan dan Tanggal yang Sama, dan Lebih Aneh Lagi, Mereka Berasal dari Tempat yang Sama

Erabaru.net. Apakah Anda percaya pada cinta yang ‘ditakdirkan’ ? Umumnya, pasangan akan mengalami beberapa lika-liku ketika menjalin hubungan, tetapi selama ada takdir dan hubungan itu dijalani dengan baik, pada akhirnya akan berkembang dan berbuah.

Di masa lalu, ada pasangan muda yang ‘lahir pada hari yang sama di tahun yang sama dan bulan yang sama’.

Mereka telah memutuskan untuk menikah dalam waktu setengah tahun setelah berkencan, tetapi ketika mereka akan kembali ke kampung halaman mereka untuk Tahun Baru Imlek, mereka menemukan sebuah kebetulan yang luar biasa yang membuat kedua orang itu terkejut menyadari sesuatu yang ekstrim.

Menurut laporan “CTWant”, pasangan dari Chongqing, nama pria itu adalah Chen Zhihong, yang saat itu berusia 26 tahun dan dulunya adalah seorang penjual real estat, yang bekerja di kebun teh di waktu, dan yang wanita bernama He Qian juga berusia 26 tahun. Dia adalah seorang karyawan bagian keuangan yang bekerja di Jiangbei.

Mengingat proses perkenalan pertama, keduanya mengenal lewat WeChat satu sama lain melalui pengenalan kerabat pada akhir Oktober 2019.

Awalnya mereka tidak memiliki topik untuk dibicarakan, tetapi karena mereka mengetahui bahwa mereka berdua memiliki anjing, obrolan itu dibuka seketika, tidak hanya mereka menemukan bahwa kepribadian mereka sangat cocok namun mereka merasa bahwa mereka ditakdirkan untuk satu sama lain.

He Qian mengatakan bahwa meskipun Chen Zhihong merasa tidak nyaman ketika dia mengundangnya keluar untuk makan malam untuk pertama kalinya, setelah benar-benar melihatnya, dia tiba-tiba merasa tergerak.

“Dia mengenakan pakaian formal, tinggi dan tampan, dengan tinggi 182, sedangkan saya 165,” kata He Qian.

Kemudian, keduanya mengobrol dan menyadari bahwa mereka berdua lahir pada hari keempat bulan lunar musim dingin, yaitu 4 November 1994.

Tidak lama kemudian, setelah keduanya mulai berkencan dan mereka mengetahui bahwa mereka berdua tinggal di Distrik Kaizhou, Chongqing.

Maka di awal tahun ini saat Tahun Baru Imlek, mereka memutuskan untuk pulang kampung untuk merayakan Tahun Baru bersama. Adapun mereka juga mengetahui bahwa rumah mereka berada di rumah yang sama,.

Chen Zhihong bahkan berseru: “Bukankah ini rumahku? Ada apa ini? di?”

Meskipun generasi yang lebih tua saling mengenal, mereka tidak pernah akrab satu sama lain.

Setelah beberapa kebetulan ini, keduanya mulai merasa semakin luar biasa, tetapi yang lebih tidak terduga adalah mereka bahkan bersekolah di sekolah yang sama.

Chen Zhihong mengatakan: “Saya hanya satu tahun di atasnya, mungkin saya pernah melihatnya di suatu tempat, atau mungkin saya pernah lewat.”

Pengalaman yang begitu tak terduga ibi hanya membuktikan bahwa “takdir ada di sini, dan ini benar-benar takdir”, dan pasangan, yang akhirnya bersatu kembali setelah 26 tahun, juga berencana untuk bertunangan pada akhir tahun, dan menikah pada akhir tahun berikutnya setelah mendapat persetujuan dari anggota keluarga mereka.

Ya Tuhan! Ini disebut takdir! Saya harap mereka berdua bisa bahagia selamanya. (lidya/yn)

Sumber: hker.life