Dia Mengepel Rumah, Kakak Ipar Perempuannya Masuk Tanpa Melepas Sandal, Ketika Ditegur, Iparnya Tidak Terima dan Marah

Erabaru.net. Seorang netizen wanita mengeluh beberapa hari yang lalu, mengatakan bahwa meskipun kakak ipar perempuannya sudah menikah, dia masih sering kembali ke rumah orangtuanya. Yang keterlaluan adalah, ketika dia masuk rumah tidak pernah melepas sandal.

Menurut laporan “ETtoday News Cloud”, netizen wanita itu memposting di grup Facebook, mengatakan bahwa dia telah tinggal bersama mertuanya sejak dia menikah.

Hubungan seluruh anggota keluarga baik-baik saja. Namun ketika kakak ipar perempuannya datang ke rumah, dia akan membuat suasana menjadi tidak nyaman.

Begitu sampai di rumah, dia masuk ke rumah tanpa melepas sandalnya dan melangkah masuk dengan angkuh. Ketika suami netizen itu melihatnya, dia mencoba mengingatkan untuk melepas sandalnya, namun, kakak iparnya tidak terima ditegur, marah dan berterik.

Menghadapi masalah kakak perempuannya yang tidak masuk akal, suami netizen itu berkata: “Kamu pergi ke rumah teman dan dengan angkuh masuk, lalu ketika kamu diminta untuk melepas sandal, apakah kamu meneriaki orang itu?”

Tanpa diduga, setelah ini, kakak iparnya alih-alih mengakui kesalahannya, dia malah menjadi semakin marah, dan bahkan memarahi adik laki-lakinya, berkata :”Ini adalah rumahku juga!”

Netizen wanita itu mengatakan bahwa kejadian ini terjadi tidak hanya sekali. Bahkan mertuanya telah mengingatkannya tetapi kakak iparnya tidak terima, yang membuatnya mertuanya marah: “Kamu tidak melepas sandal, membuat ruangan kotor. Apakah ini sikap yang baik ketika kembali ke rumah ibumu?”

Intinya adalah netizen itu melakukan semua pekerjaan rumah, jadi setiap kali kakak ipar perempuannya datang ke rumah ibunya, hanya akan membuat masalah.

Dalam hal ini, setelah membaca ini, semua netizen meninggalkan pesan berbeda-beda. Selain itu, seseorang dengan ramah mengingatkan wanita itu untuk tidak campur tangan dan biarkan suaminya menanganinya sendiri, untuk menghindari lebih banyak konflik.(lidya/yn)

Sumber: hker.life