Pasangan Menghabiskan 23 Juta untuk Foto Pernikahan, Fotografer Menggunakan Sandal Sebagai Properti, Pengantin Wanita Marah, Saat Melihat Hasilnya, Dia Tercengang

Erabaru.net. Menikah adalah peristiwa besar dalam hidup, dan foto pernikahan juga sangat penting dalam pernikahan. Bagi anak perempuan, mereka semua berharap untuk memiliki pernikahan yang sempurna dan satu set foto pernikahan yang indah.

Dalam beberapa tahun terakhir. Banyak foto pernikahan sangat kreatif, dan mereka menggunakan properti yang tampaknya sangat lucu dan aneh. Meskipun itu tampak aneh, namun itu sudah umum, dan sangat berguna untuk fotografer.

Baru-baru ini, foto pernikahan pasangan muda menjadi populer di Internet, itu karena alat peraga yang digunakan dalam pengambilan gambar.

Untuk mengenang cinta mereka, pasangan itu ingin mengambil satu set foto pernikahan yang bagus, yang dapat digunakan untuk mengenang masa tua mereka.

Maka keduanya pun ingin menyewa fotografer untuk foto pernikahan mereka dengan budget sekitar Rp 23 juta. Lewat perkenalan seorang teman, mereka menemukan fotografer lokal ternama untuk mengambil foto pernikahan!

Karena kebahagiaan keduanya tidak datang dengan mudah, keduanya juga sangat heboh dan bahagia saat mereka mengambil foto pernikahan.

Mereka juga merasa tidak sabar karena cuaca yang panas, ketika asisten fotografer memegang sandal, saat mereka berpose, pengantin wanita merasa tidak nyaman. Saat asisten fotografer menuangkan air ke sandal dan air menyiram dirinya. Pengantin wanita benar-benar marah, tetapi di bawah arahan fotografer, pengantin wanita terus melakukan pemotretan.

Tetapi dia tidak menyangka ketika fotografer mengirimkan hasil foto kepada pengantin wanita, pengantin wanita tercengang, karena foto itu sangat indah, dan teman-teman pengantin wanita sangat iri dengan foto pernikahan mereka, mengatakan bahwa mereka akan mencari fotografer ini juga ketika akan melakukan foto pernikahan, dan pengantin wanita juga sangat malu dan meminta maaf kepada fotografer!

Apa yang Anda pikirkan tentang ini? (lidya/yn)

Sumber: hker.life