Pengantin Wanita Meminta 45 Juta untuk Biaya Masuk Rumah, Pengantin Pria Marah, Menggendongnya dan Memasukkannya di Tempat Sampah

Erabaru.net. Banyak pengantin wanita memiliki banyak masalah di hari pernikahan mereka karena uang. Pengantin wanita pada kisah hari ini meminta 20.000 yuan (sekitar Rp 45 juta) untuk biaya masuk rumah.

Pengantin pria menggendongnya dan memasukkannya pengantin wanita di tempat sampah! Seluruh keluarga tercengang. Apakah Anda Menerima pengantin pria gila ?

Baca sampai habis, biar Anda tahu hal yang sebenarnya.

Hari pernikahan awalnya adalah hari besar dan semua orang sangat senang. Pengantin pria bersiap pagi-pagi dan datang ke rumah pengantin wanita untuk menjemputnya. Namun, ketika dia tiba di rumah pengantin wanita, ada banyak masalah.

Pengantin pria mengatakan bahwa jauh sebelum pernikahan, ada perbedaan antara kedua keluarga. Pada awalnya keluarga wanita meminta mahar 250.000 yuan (sekitar 567 Juta), tetapi keluarga pengantin pria tidak sanggup memberikan sebanyak itu, sehingga hanya dapat memberikan 150.000 yuan (sekitar Rp 340 Juta).

Pada akhirnya, pengantin wanita keluarga tidak punya pilihan selain menerimanya, tetapi yang tidak terduga adalah,di hari pernikahan, pihak keluarga wanita mencoba meminta uang lagi.

Saat pengantin pria tiba di rumah pengantin wanita, kerabat dan teman wanita memblokir pintu dan meminta pengantin pria untuk memberikan amplop 10.000 yuan, baru kemudian mereka membukakan pintu untuk mengambil pengantin wanita.

Pengantin wanita akhirnya dijemput, dan di bawa ke rumah pengantin pria, pengantin wanita meminta 10.000 yuan (sekitar Rp 22 Juta) untuk turun dari mobil. Pengantin pria pun memberikan uang itu namun ketika pengantin wanita turun dari mobil dan dia berjalan ke pintu rumah, pengantin wanita mengatakan bahwa biaya masuk rumah adalah 20.000 yuan (sekitar Rp 45 Juta), dan juga mengatakan bahwa itu adalah aturan di kampung halamannya dan harus diberikan.

Pengantin pria yang seperti tidak tahan lagi, dia tiba-tiba menggendong pengantin wanita dan memasukkannya ke tempat sampah. Temannya bergegas ke depan untuk menghentikannya. Namun pengantin pria berkata: “Aku hanya ingin uangku kembali, carilah pria lain!” (lidya/yn)

Sumber: hker.life