Gadis Miskin Secara Tidak Sengaja Bertemu dengan ‘Kembarannya’ Saat Akan Memerankan Peran Kembar, Dia Memutuskan untuk Melakukan Tes DNA

Erabaru.net. Seorang aktris muda yang dipilih untuk pemeran utama sebagai peran kembar dalam sebuah film terkejut menemukan gadis lain itu identik dengannya, jadi mereka memutuskan untuk melakukan tes DNA.

Becky Darling selalu tertarik dengan bioskop, dan pada saat dia berusia 9 tahun, dia ingin menjadi seorang aktris, bersinar di layar lebar, menjadi bintang, dan berjalan di karpet merah.

Ketika Becky berusia 17 tahun, dia tiba-tiba masuk ke pertunjukan, tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa kesempatan emasnya akan mengubah hidupnya dan keluarganya.

Semuanya dimulai ketika teman Backy, Anna, melihat panggilan untuk remaja untuk mengikuti audisi sebagai figuran di acara TV baru, dan mereka juga mencari seorang berambut merah bermata hijau untuk dipasangkan sebagai aktris utama.

“Kamu akan sempurna!” seru Anna. “Dan kamu selalu ingin menjadi aktris. Ini bisa menjadi kesempatanmu!”

“Entahlah, Anna,” kata Becky.”Aku tidak punya pengalaman! Bagaimana jika aku gagal?”

Anna menggelengkan kepalanya dan berkata: “Kamu tahu apa yang dikatakan nenekku? Tidak ada yang dicoba, tidak ada yang didapat. Kamu harus mencoba! Aku akan ikut denganmu jika kamu takut!”

Becky menerima tawarannya, dan keesokan harinya kedua gadis itu mengikuti audisi bersama ratusan remaja lainnya. Para calon lainnya semuanya cantik, dan dari percakapan mereka, Becky dapat mengatakan bahwa mereka semua memiliki pengalaman dalam berakting.

Dia yakin dia akan segera tersingkir, tetapi Anna terus meyakinkannya bahwa dia akan baik-baik saja. Akhirnya, giliran Becky, dan dia melangkah ke ruangan di depan produser dan direktur casting.

Saat melihat Becky, mulut direktur casting terbuka, dan para produser mulai berbisik bersama dengan penuh semangat. Becky memperkenalkan dirinya dan mulai membaca dari adegan yang dia berikan di lorong, tetapi direktur casting melambaikan tangannya.

“Becky? Apakah itu namamu?” dia berkata. “Kita tidak perlu mendengar lagi…”

Becky merasa matanya berkaca-kaca. Dia sangat buruk sehingga mereka bahkan tidak ingin dia menyelesaikan bacaannya!

Kemudian pria itu berkata: “Anda diterima. Anda akan menjadi kembaran Jenna Marlow.”

Becky berjalan keluar ruangan dengan linglung.

“Anna!” dia tersentak, memeluk temannya.”Aku kembaran Jenna Marlow! Aku berhasil!”

Anna menyeringai. “AKU TAHU kamu akan mendapatkannya! Kamu akan menjadi bintang!”

Becky memahami keheranan produser dan direktur casting pada hari berikutnya ketika dia bertemu dengan pemeran utama serial baru, Jenna Marlow. Menatap wajah Jenna seperti melihat ke dalam cermin!

Ciri, warna, bahkan suara mereka sama. Mereka bahkan memiliki bintik-bintik bintang yang sama di atas hidung mereka! Backy hanya bisa memastikan bahwa Jenna lebih tinggi beberapa sentimeter.

“Wow!” Jenna terkesiap. “Apakah kamu seperti, tiruanku atau semacamnya?”

Becky tertawa. “Maaf tidak!” dia berkata. “Tetapi saya telah mendengar bahwa setiap orang memiliki pasangan di suatu tempat, jadi saya rasa saya milik Anda!”

Jenna sedang berjalan-jalan di sekitar Backy. “Ini sangat keren! Aku berani bertaruh kita bisa mengerjai orangtua kita!” Katanya.

Becky terkikik, berakta: “Aku tahu, kan? Kuharap kita sudah saling kenal saat kita masih kecil… Tapi aku terlihat aneh, jadi mungkin itu tidak akan berhasil.”

“Apa Anda sedang bercanda?” Jenna bertanya.”Lihat saja ini!” Dan

Jenna menunjukkan Becky foto dirinya pada usia tujuh tahun di teleponnya.

Jenna sama anehnya dengan Becky! “Ini adalah ulang tahunku yang ketujuh… 12 Oktober…”

Becky membeku. “Apa katamu?” Kata Becky. “Ulang tahunmu, maksudku…”

“Oh,” kata Jenna. “12 Oktober, yang berarti aku seorang Libra! Bagaimana denganmu?”

“12 Oktober 2004,” Becky berkata dengan suara lemah.”Itu ulang tahunku.”

“Itu tidak mungkin!” Jenna terkesiap.”Bahwa kita mirip itu cukup aneh, tapi memiliki ulang tahun yang sama? Itu… Sesuatu sedang terjadi!”

Selama beberapa jam berikutnya, kedua gadis itu menyusun rencana, dan mereka mulai dengan melakukan tes DNA.

“Kami hanya mendapatkan hasilnya dalam dua minggu,” kata Jenna.”Apa yang akan kita lakukan sementara itu?”

“Kita saling mengenal!” seru Becky.”Dan kami menjadi teman baik!”

Selama dua minggu berikutnya, kedua gadis itu menjadi dekat, menghabiskan waktu sebanyak mungkin untuk ditemani satu sama lain.

Kemudian, hasilnya tiba, dan hasilnya hitam-putih: 99,9% kongruen — mereka kembar, dengan DNA identik! Jenna dan Becky bertekad untuk mengungkap kebenaran, jadi mereka mengatur makan malam di rumah Becky dan mengundang Jenna dan orangtuanya.

Ketika Marrows dan Darlings melihat putri mereka bersama, mereka tercengang!

“Bagaimana…” Ny.Darling terkesiap.”Bagaimana Anda tahu …”

“Kami tidak melakukannya, Bu,” kata Becky.”Tapi saya pikir sudah waktunya Anda semua mengatakan yang sebenarnya kepada kami!”

“Saya tidak bisa punya anak…” kata Ny. Marrow lembut. “Dan aku sangat menginginkannya… Lalu aku bertemu Gail Darling di dokterku.”

“Saya hamil anak kembar,” Ny. Darling menjelaskan. “Tapi kami sangat miskin. Kami tahu kami tidak bisa membesarkan dua anak…”

“Jadi kami mulai berbicara,” kata Ny. Marrow.”Dan kami membuat rencana: saya akan mengambil salah satu gadis dan membesarkannya sebagai anak saya sendiri, dan Gail dan suaminya akan dapat memberikan gadis yang lain sebuah hidup yang lebih baik…”

“Tapi kamu tidak pernah memberi tahu kami!” teriak Jenna, “Bu, kenapa kamu tidak memberitahuku bahwa aku diadopsi?”

Marrow meneteskan air mata, berkata: “Kurasa aku takut kamu lebih memilih ibu kandungmu…”

Jenna berlari ke Marrow dan memeluknya: “Oh, ibu, kamu adalah ibu kandungku!”

Jenna menoleh ke Gail Darling: “Senang mengenalmu, dan yang terbaik adalah memiliki saudara kembar — tetapi ibu dan ayahku adalah orang-orang yang mencintaiku dan membesarkanku!”

Kedua keluarga disatukan oleh persahabatan gadis-gadis itu, dan dua tahun kemudian, impian Becky menjadi kenyataan ketika dia berperan sebagai saudara kembar Jenna dalam film baru! Terkadang fiksi sangat mirip dengan kehidupan nyata!

Apa yang bisa kita pelajari dari cerita ini?

  • Realitas bisa lebih aneh dari fiksi. Jenna dan Becky menemukan bahwa mereka kembar identik yang dipisahkan saat lahir, dan penemuan mereka mengubah hidup mereka.
  • Cinta adalah apa yang membuat sebuah keluarga, bukan biologi. Mrs Marrow takut Jenna akan lebih memilih ibu kandungnya, tapi putrinya mencintainya lebih dari apapun.

Bagikan cerita ini dengan teman-teman Anda.(lidya/yn)

Sumber: news.amomama