Wanita Merasa Ada Seseorang yang Berdiri Mengawasinya di Tengah Malam, Ketika Memeriksa CCTV Dia Tercengang

Erabaru.net. Hantu adalah hal-hal dalam mitos dan legenda. Dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, semua orang tahu bahwa ini takhayul. Seringkali alasan mengapa kita takut adalah karena kita yang menakut-nakuti diri kita sendiri dengan ketakutan dalam pikiran kita.

Baru-baru ini, seorang wanita mengalami hal yang menakutkan, ketika dia sedang tidur malam, dia selalu merasa ada seseorang yang berdiri di sampingnya dalam keadaan kabur. Ketika dia memeriksa CCTV esok harinya, dia berkeringat dingin di tempat …

Dalam beberapa hari terakhir, wanita itu selalu tidur dengan tidak tenang di malam hari, dan dia selalu merasakan seseorang berdiri di samping tempat tidurnya, sehingga wanita itu ingin mencari tahu.

Di siang hari, dia menyalakan CCTV di kamar tidurnya. Setelah melihat kamera CCTV, wanita itu langsung ketakutan hingga berkeringat dingin. Di tengah malam, ada sosok dengan rambut acak-acakan, berdiri di samping tempat tidurnya, menatapnya.

Namun, setelah melihat sosok itu dengan jelas, hati wanita yang ketakutan itu berangsur-angsur menjadi tenang, ternyata sosok dengan rambut acak-acakan itu tidak lain adalah putri sulungnya.

Anak perempuannya baru saja tidur di tempat tidur terpisah dengan dirinya sendiri beberapa hari ini, dan dia tidak terbiasa, tetapi wanita itu tidak pernah menyangka bahwa putrinya akan lari ke kamarnya di tengah malam dan berdiri diam di samping tempat tidurnya.

Setelah menonton video, dia kemudian mengetahui bahwa itu karena putrinya tidak nyaman tidur di tempat tidur terpisah.

Netizen merasakan hal yang sama, mengekspresikan diri, mereka juga memiliki pengalaman yang sama:

“Putri saya berjongkok dengan diam di samping tempat tidur saya di tengah malam, dan berkata pelan, “Bu, saya ingin tidur dengan Anda .”

“Ketika putra saya tidur di tempat tidur terpisah, dia datang ke tempat tidur saya di tengah malam dan menangis.”

Anak-anak selalu memberi kita kejutan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga orangtua bisa lebih toleran dan bersabar kepada anak-anaknya. Beri mereka masa kecil yang bahagia dan indah.(lidya/yn)

Sumber: hker.life