Anak Anjing Terlantar Berjuang untuk Hidupnya Setelah Kepalanya Terjebak Kantong Keripik

Erabaru.net. Seekor anak anjing yang tak berdaya hampir kehilangan nyawanya ketika dia ditinggalkan di tengah ladang bersalju dengan kepala terperangkap dalam kantong keripik kentang, sampai seorang yang baik hati melihatnya dan memutuskan untuk menolongnya.

Anak-anak anjing tunawisma dengan upaya mereka sendiri untuk mendapatkan makanan, tetapi sering kali mereka tidak tahu risiko yang dapat menimpanya.

Rekaman seorang pria di Manitoba, Kanada, menunjukkan berbulu malang itu duduk dengan dua kaki dengan kepala terangkat seolah mencoba bernapas.

Anak anjing malang itu terjebak dalam kantong keripik, kemungkinan besar saat mencoba memakan sisa makanan di dalamnya, dan terengah-engah ketika orang Samaria itu melihatnya.

Dalam gambar, ‘pria’ berbulu itu mencoba untuk menyingkirkan masalahnya dan menggelengkan kepalanya dengan kuat, berharap kantongnya akan terlepas atau dia bisa melepaskannya, tetapi usahanya tidak berhasil.

Meskipun tidak terlihat dalam rekaman sampai saat orang tersebut sudah lebih dekat dengan anak anjing, ternyata hewan tersebut berada di daerah yang tidak stabil dan sulit bagi orang Samaria untuk mencapai tempat itu.

Subjek telah melihatnya di kejauhan dan mulai merencanakan penyelamatan sebelum mulai merekam.

Dia hanya ingin membantunya, tetapi takut anak anjing itu akan pergi lebih jauh, dia memutuskan untuk melakukannya dengan hati-hati, dia tidak tahu apa reaksinya.

Menyadari bahwa itu adalah seekor anjing kecil, dia memutuskan untuk mulai mendesis padanya dan menyebutnya dengan kata-kata manis sehingga anak anjing itu akan lebih dekat dengannya.

Sulit bagi orang Samaria itu untuk melewati salju yang tebal. Untungnya, anjing itu merespons dan pria itu sendiri berjalan gesit menuju pertemuan itu.

Tanpa ragu, dia adalah anak anjing yang cukup jinak, karena meskipun dia menggonggong, dia mengerti bahwa ada seseorang di dekatnya yang bersedia membantunya.

Tidak ada yang tahu berapa lama anak anjing itu terperangkap tetapi dalam beberapa menit pria itu membantunya bebas.

Ketika dia mengambil kantong itu, dia tersentuh oleh kelembutan anak anjing yang tampaknya bersyukur karena telah menyelamatkannya.

Seperti diketahui, itu adalah anak anjing tanpa keluarga yang berkeliaran di sekitar tempat itu. Sayangnya, ada banyak seperti dia di daerah itu dan beberapa dari mereka kehilangan nyawa karena hujan salju lebat yang melanda tempat itu.

Jasmine Colucci, pendiri K-9 Advocates Manitoba, menjelaskan bahwa kasus-kasus ini tidak terisolasi di daerah.

Faktanya, sekawanan rottweiler semi-liar, border collie, dan pit bull sering terlihat berkeliaran di area tersebut.

Rupanya yang berbulu ini berkumpul untuk membela diri dari bahaya, tetapi anak anjing khusus ini sendirian dan tidak berdaya.

Colucci mengaku kewalahan dengan banyaknya kasus yang dia terima tentang hewan-hewan tunawisma ini.

Secara khusus, anak anjing dalam video itu tidak dapat diketahui apakah itu milik keluarga mana pun, juga tidak disertai chip apa pun.

Karena alasan ini, setelah diselamatkan, dia dibawa ke tempat penampungan di mana mereka akan merehabilitasinya dan menyerahkannya untuk diadopsi.

Kisah ini berakhir bahagia berkat pria yang memutuskan untuk menjangkau dan membantu anak anjing ini.

Semoga dapat membantu menginspirasi orang lain, tetapi yang lebih penting, video ini akan berfungsi untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya yang dihadapi anak-anak kecil ini jika tidak memiliki keluarga.

Keberuntungan anak anjing ini luar biasa, mari berharap sekarang dia menemukan cinta dan keamanan yang sangat layak dia dapatkan.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente