Anjing Tua Telah Menunggu dengan Setia Selama Bertahun-tahun, Setelah Fotonya Tersebar, Seorang Wanita Menempuh Ribuan Mil untuk Menyelamatkannya

Erabaru.net. Seekor anjing yang dirawat oleh pemiliknya, meskipun mungkin tidak hidup dengan baik, tetapi dibandingkan dengan anjing liar, dia masih memiliki rumah yang hangat.

Apa yang akan saya bicarakan hari ini adalah anjing yang sangat malang. Karena pemiliknya pergi, dia hanya bisa hidup di jalanan. Kemudian, sebuah foto beredar di Internet, dan orang yang baik hati datang untuk menyelamatkannya!

Ketika seorang wanita melihat-lihat gambar tersebut di situs jejaring sosial, dia melihat foto itu. Di foto ini ada seekor anjing hitam, terlihat tidak berdaya dan hanya bisa bersandar di tembok.

Matanya penuh dengan lendir, dan hidungnya yang sudah terluka sebelumnya sekarang telah keropeng! Wanita itu menatap mata anjing itu dan tidak bisa tenang. Dia menghubungi orang yang mengambil foto itu melalui Internet. Setelah mengetahui alamat anjing itu, dia melakukan perjalanan ribuan mil untuk menyelamatkan anjing itu.

Sehari kemudian, wanita itu datang ke anjing itu, dan kondisinya masih sama seperti di foto. Ketika wanita itu mendekat dan mengelusnya, meskipun sedikit waspada dan ingin menolak, dia terlalu lemah untuk melarikan diri, dan hanya bisa berbaring di tanah dan mengeluarkan suara rengekan.

Wanita itu menemukan orang yang memotret anjing itu, dan akhirnya mengetahui apa yang terjadi pada anjing itu.

Ternyata pemilik anjing sebelumnya tinggal di jalan ini, namun pemiliknya kecanduan judi dan harus kabur karena terlilit banyak utang, sehingga hanya anjingnya yang tersisa di sini. Sejak saat itu, anjing itu menjadi anjing liar, berkeliaran di jalan yang dia kenal, mungkin masih menunggu pemiliknya kembali suatu hari nanti!

Orang yang memotret juga tinggal di sini, banyak tetangga yang mengenal anjing ini, jadi mereka juga biasanya memberinya makan dari waktu ke waktu, dan anjing itu tidak akan lapar.

Namun, tidak ada yang memiliki ide untuk mengadopsi anjing itu. Anjing itu hanya bisa makan dan tidur di jalan. Luka di tubuhnya diperkirakan akibat berkelahi dengan anjing liar lainnya. Dengan cara ini, anjing itu telah hidup di jalanan selama lebih dari setengah tahun, karena penyakit itu, tubuhnya menjadi lebih buruk dari hari ke hari!

Belakangan, orang itu mengambil foto anjing dan mengunggahnya ke Internet. Meski banyak orang berkomentar simpati pada anjing itu, tak ada yang benar-benar mempedulikannya. Hanya wanita baik hati ini yang datang ke sini dengan menghabiskan banyak uang.

Orang itu dan tetangganya mungkin memiliki kesulitan sendiri dan tidak mengadopsinya, tetapi mampu menyediakan makanan untuk membantunya.

Kemudian wanita tersebut dan orang itu membawa anjing tersebut ke rumah sakit terdekat. Setelah diperiksa, ternyata anjing tersebut menderita rinitis, infeksi saluran kemih, dan demam tinggi. Jika tidak ada pengobatan yang efektif, dokter khawatir dia tidak akan bertahan lama.

Sekarang anjing itu pulih di rumah sakit, dan setelah perawatan dia jauh lebih baik dan tidak terlalu lemah. Wanita itu juga berencana untuk menunggunya pulih lebih baik, dan akan membawanya pulang untuk diadopsi

Hewan peliharaan juga kehidupan. Sebelum Anda memelihara hewan peliharaan, harap pikirkan baik-baik apakah Anda iseng atau benar-benar menyukainya. Jika Anda memeliharanya, harap bertanggung jawab atas hidupnya. (lidya/yn)

Sumber: bignews365