Keluarga Tertinggi di Dunia Memiliki Tinggi Rata-rata Lebih dari 2 Meter

Erabaru.net. Keluarga Trapp di Esko, Minnesota, AS, secara resmi adalah keluarga tertinggi di dunia dengan tinggi rata-rata 203,29 cm.

Krissy Trapp suka mengatakan bahwa dia adalah orang terpendek di keluarga tertinggi di dunia. Dengan tinggi 191,2 cm, dia pasti memenuhi syarat sebagai sangat tinggi, terutama untuk seorang wanita, tetapi dia memang yang terpendek dari keluarga dekatnya. Suaminya, Scott, tingginya 202,7 cm , sedangkan kedua putrinya, Savanna dan Molly, masing-masing berukuran 203,6 cm dan 197,26 cm.

Anggota termuda dari keluarga Trapp, Adam Trapp, juga yang tertinggi dengan tinggi 221,71 cm. Bersama-sama, mereka memiliki tinggi gabungan yang sama dengan panjang setengah lapangan tenis!

Adam, yang tertinggi dari keluarga Trapp, adalah orang yang mendapat ide untuk mencoba rekor Guinness keluarga tertinggi di dunia. Pada tahun 2021, seluruh keluarga mengunjungi dr. Anna Sudoh, seorang dokter ortopedi di Essentia Health, untuk diukur secara resmi .

Untuk membuatnya resmi, setiap anggota harus diukur tiga kali sepanjang hari, baik berdiri dan berbaring, dengan rata-rata pengukuran ini digunakan untuk menghitung tinggi badan mereka.

Berbicara tentang menjadi keluarga tertinggi di dunia, Trapp mengatakan bahwa mereka mengalami beberapa rasa sakit yang tumbuh secara harfiah yang juga meninggalkan bekas peregangan yang terlihat di tubuh mereka.

Savana mengatakan kepada Guinness Records bahwa dia pernah tumbuh satu setengah inci dalam satu bulan. Keluarga Trapp juga mengalami kesulitan saat berbelanja pakaian dan alas kaki, karena sulitnya menemukan barang dalam ukuran mereka, tetapi mereka mengakui bahwa menjadi sangat tinggi memang memiliki keuntungan.

Tumbuh dewasa, anak-anak Trapp selalu direkrut oleh perguruan tinggi untuk bola basket dan bola voli, dengan salah satu pelatih mereka secara terbuka mengakui bahwa “Anda tidak bisa mengajar tinggi badan”. Secara keseluruhan, mereka semua setuju bahwa perawakan mereka telah membantu mereka lebih dari yang telah menghalangi mereka selama bertahun-tahun.

“Ada kegembiraan dan kebebasan dalam merangkul siapa Anda,” kata Savanna Trapp. “Gangguan apa yang kamu punya. Tidak ada orang lain seperti Anda dan itu luar biasa.”(lidya/yn)

Sumbe: odditycentral