Ibu Tiri Bertengkar dengan Ayahnya dan Tidak Memasak, Gadis Berusia 2 Tahun Sangat Lapar Bersembunyi di Toilet untuk Memakan Biskuit, Ibu Tirinya Sedih Saat Melihatnya

Erabaru.net. Setelah hubungan antara suami istri bermasalah, sebagian orang akan memilih bercerai untuk mengakhiri pernikahan yang gagal ini, namun ketika keduanya sudah memiliki anak, maka masalah ini tidak begitu mudah. Karena anak-anak yang masih kecil enggan untuk tinggal bersama ayah atau ibu tiri, karena mereka takut akan diperlakukan dengan kasar, dan berita serupa juga muncul tanpa henti.

Baru-baru ini, sebuah video di platform video pendek telah menarik banyak perhatian. Dalam video tersebut, seorang gadis kecil berusia di atas dua tahun sedang duduk di bangku kecil di kamar mandi, memakan biskuit di tangannya.

Setelah melihat seseorang membuka pintu dan masuk, dia buru-buru menyembunyikan biskuit di belakangnya, memperlihatkan wajah kecil yang polos. Banyak orang yang sangat tertekan setelah melihat reaksi gadis kecil itu.

Dilaporkan bahwa orang yang merekam video tersebut adalah ibu tiri dari gadis kecil tersebut. Dia memiliki pernikahan yang gagal sebelumnya dan kemudian menikah lagi dengan suaminya yang sekarang. Suami memiliki seorang putri dengan mantan istrinya, dan putrinya ikut dengannya, dia baru berusia 2 tahun.

Hari itu, dia dan suaminya bertengkar karena masalah sepele, karena mereka berdua sangat emosional saat itu, tidak ada yang memasak setelah pertengkaran. Ketika mereka bertengkar, tak satu pun dari mereka memperhatikan putri mereka, dan mereka ingat setelah itu bahwa putrinya tampaknya telah pergi.

Melihat pintu kamar mandi tertutup, dia ingin membukanya untuk melihatnya, tetapi begitu dia membuka pintu, dia menemukan putrinya yang berusia dua tahun sedang duduk di bangku kecil sambil memakan biskuit. Gadis itu lapar, tetapi dia tidak berani mengatakan pada ibunya, jadi dia diam-diam bersembunyi di kamar mandi untuk memakan biskuit.

Setelah melihat ibunya datang, dia sedikit gugup pada awalnya, jadi dia menyembunyikan biskuit di belakangnya, dan mencoba yang terbaik untuk tersenyum, seolah-olah dia ingin menyenangkan ibunya.

Wanita itu mengatakan bahwa dia sangat sedih dan menyesal ketika dia melihat adegan ini, dan bahkan mengabaikan anak itu karena pertengkaran. Kemudian dia bergegas ke dapur untuk memasak dan memberi makan putrinya.

Sang ibu mengatakan bahwa sejak menikah, dia selalu memperlakukan anak tirinya seperti putrinya sendiri, dan biasanya untuk kesehatan anak, dia tidak mengizinkan anak itu makan biskuit dan sejenisnya. Mungkin karena anak itu kelaparan karena dia tidak makan sepanjang waktu, jadi dia mengambil biskuit dan bersembunyi di kamar mandi untuk makan, karena takut ketahuan.

Netizen pun banyak yang terharu setelah melihat video ini, terlihat dari sorot mata gadis kecil yang berhati-hati dan tindakan bawah sadarnya yang juga takut membuat ibunya marah, dan dia juga anak yang baik dan bijaksana.

Beberapa netizen mengatakan bahwa melihat gadis kecil itu mengenakan pakaian bersih dan dikuncir dua, mereka dapat melihat bahwa ibu tiri ini adalah ibu yang baik. Tapi jangan abaikan anak saat terjadi pertengkaran di kemudian hari, anak sebenarnya sangat sensitif.

Keluarga yang menikah lagi penuh dengan kepahitan dan kesulitan, terutama sebagai ayah tiri atau ibu tiri, jika Anda memperlakukan anak Anda sedikit keras, Anda akan dianggap memperlakukan anak dengan buruk .Oleh karena itu, bagaimana menyeimbangkan hubungan dengan anak sebenarnya merupakan pengetahuan mendalam yang perlu terus dipelajari. Tapi sekali lagi, selama Anda memberikan hati Anda, anak Anda akan tergerak suatu hari nanti.(lidya/yn)

Sumber: hker.life