Ibu Tunggal Menghasilkan Uang di Siaran Langsung dan Dilecehkan, Sekarang Dia Menjadi Selebriti Online

Erabaru.net. Ibu tunggal seringkali harus menanggung lebih banyak tekanan. Mereka tidak hanya harus mencari uang untuk menghidupi keluarga mereka, tetapi juga harus merawat anak-anak mereka. Hidup mereka keras dan melelahkan.

Duyen Pham, seorang ibu tunggal di Vietnam, awalnya memiliki pernikahan yang manis, tetapi sejak dia melahirkan putranya, suaminya berselingkuh dan meninggalkannya, membiarkannya merawat anak itu sendiri. Dia juga tidak berani meminta bantuan orangtuanya, karena kondisi ekonominya juga buruk, jadi dia memutuskan untuk mengandalkan kekuatannya sendiri untuk mendapatkan uang untuk menghidupi keluarganya.

Kemudian, Duyen Pham diperkenalkan oleh seorang teman dan mengetahui bahwa siaran langsung dapat menghasilkan uang melalui rasio klik dan jam siaran langsung, jadi dia pergi ke siaran langsung, berharap menghasilkan uang.

Tapi dia tidak pernah membayangkan bahwa dia tidak mendapatkan dukungan dari penggemar karena siaran langsungnya, dia bahkan dilecehkan oleh netizen yang kejam setiap hari. Berpikir bahwa dia terlihat aneh dan tidak boleh disiarkan langsung, dan bahkan menyerang penampilannya tanpa ampun, dan beberapa Netizen langsung memanggilnya ‘Kappa’.

Dia tidak menyangka bahwa siaran langsung itu tidak hanya tidak mudah, tetapi juga membuatnya terus-menerus diejek dan dilecehkan karenanya. Dia kelelahan secara fisik dan mental dan ingin mengakhiri hidupnya beberapa kali, tetapi setelah memikirkan anak yang belum dewasa dia bersemangat lagi.

Untungnya, setelah stasiun TV lokal mengetahui tentang situasi Duyen Pham, mereka mengundangnya untuk tampil di acaranya, dan menyatakan kesediaan mereka untuk mensponsori dia secara gratis sehingga dia bisa menjalani operasi plastik dan mendapatkan penampilan baru dan cantik.

Dengan bantuan stasiun TV dan ahli bedah plastik, penampilan Duyen Pham telah mengalami perubahan yang luar biasa. Gigi asli yang menonjol menjadi rata dan rapi, dan dia memiliki hidung mancung dan mata elektrik yang menawan. Bahkan tulang pipi dan dagunya terlihat sempurna.

Dibandingkan dengan foto-foto sebelumnya, dia sekarang memancarkan temperamen yang unik di seluruh tubuhnya, dan senyum manisnya telah merebut hati semua orang! Gambar asli dari wanita berwajah jelek juga telah berubah menjadi seorang gadis dengan temperamen yang manis, terlihat sangat muda.

Acara tersebut juga secara khusus mengundang ibunda Duyen Pham sebagai tamu. Melihat penampilan putrinya saat ini, dia pun tak kuasa menahan tangis: “Awalnya saya tidak setuju dia menjalani operasi plastik, tetapi saya tidak tahan menderita begitu banyak keluhan.”

Sekarang Duyen Pham juga telah menjadi selebriti besar di situs siaran langsung, dan dia tidak lagi inferior seperti dulu: “Saya merasa lebih percaya diri dan saya tidak lagi malu seperti dulu.”

Selain itu, dia juga berbicara dengan murah hati dengan netizen tentang dirinya sendiri. Dia memiliki pengalaman operasi plastik dan sangat mencintai anaknya, dia juga bertekad untuk membiarkan putranya tumbuh sehat dan bahagia melalui kekuatannya sendiri.

Hanya saja acara tersebut kemudian sangkal oleh publik dengan mengatakan bahwa cerita Duyen Pham adalah rekayasa dan bukan fakta, namun apakah cerita tersebut benar atau tidak, yang terpenting adalah acara tersebut berhasil menarik perhatian publik.

Sekarang dia telah menjadi sangat cantik dan temperamental! Saya harap sekarang dia bisa mengabaikan kritik dari dunia luar. Saya percaya bahwa ibu dan anak akan bangga padanya!(lidya/yn)

Sumber: hker.life