Dia Adalah Satu-satunya Anak Perempuan dalam Keluarga, 9 Kakak Laki-lakinya Berbaris untuk Memeluknya

Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang ibu di Nanning, Guangxi, Tiongkok, membagikan video yang menghangatkan hati. Dalam video tersebut, seorang gadis kecil berusia sekitar 2 tahun sedang duduk di kursi, di sebelahnya sembilan kakak laki-lakinya mengatur antrian panjang sesuai dengan usia mereka, untuk bergiliran memeluk adik perempuannya.

Wanita itu mengatakan bahwa semakin tua kakak laki-lakinya, semakin dia menyukai adik perempuannya.

Dilaporkan bahwa gadis kecil itu adalah satu-satunya anak perempuan dalam keluarga itu. Anak-anak lain dalam keluarga itu semuanya laki-laki.

Selain 9 saudara laki-laki dalam antrian, masih banyak sepupu laki-laki dari gadis itu, jadi anak perempuan itu juga sangat disayang oleh para sesepuh dalam keluarga.

Dengan perkembangan masyarakat, pemikiran dan konsep orang telah berubah, dan situasi anak perempuan benar-benar berbeda, terutama dalam keluarga besar di mana setiap keluarga adalah anak laki-laki. Anak kecil yang muda dan cantik akan benar-benar menjadi “maskot” keluarga.

Selain itu, wanita itu juga sangat tersentuh, dia mengatakan bahwa dengan kebebasan bertahap kebijakan kesuburan nasional, dia akhirnya bisa mendapatkan kembali perasaan “keluarga besar” bertahun-tahun yang lalu.

Di masa lalu, kesuburan dibatasi, dan banyak keluarga hanya bisa memiliki satu anak. Akibatnya, masa kecil anak menjadi sangat kesepian, dan sulit merasakan suasana keluarga besar ketika dewasa.

Sekarang tampaknya suasana ini akan segera kembali, dan anak-anak akan memiliki lebih banyak teman bermain dan mungkin masa kecil yang lebih bahagia.(yn)

Sumber: hker.life