Ibu Berusia 86 Tahun Keluar dari Rumah Sakit dan Tidak Bisa Naik Mobil Karena Mabuk, Anak-anaknya Mendorong Gerobak Selama 7 Jam untuk Membawanya Pulang

Erabaru.net. Baru-baru ini, netizen membagikan video yang mengharukan. Dalam video tersebut, seorang ibu berusia 86 tahun keluar dari rumah sakit setelah operasi, tetapi dia tidak dapat naik mobil karena mabuk perjalanan yang parah. Setelah anak-anak berdiskusi, mereka membawa ibu itu pulang ke rumah dengan gerobak, dan kemudian anak dan menantu bergiliran menarik gerobak bersama-sama.

Setelah lebih dari tujuh jam perjalanan, beberapa menarik gerobak dan yang lain memayungi ibu mereka, akhirnya mereka kembali ke rumah dengan selamat. Anak menantu ini benar-benar memberikan contoh berbakti kepada anak-anak dunia, inilah yang harus dilakukan oleh anak-anak pada orangtuanya. Yang mereka tarik bukanlah gerobaknya, melainkan keluarga, dan yang mereka jalani adalah cinta dan bakti.

Netizen pun sangat antusias dengan hal ini:

“Saya juga mengalami mabuk perjalanan yang parah, tetapi saya dapat menggunakan sepeda roda tiga listrik untuk menariknya. Bagian belakang mobil juga merupakan tipe atap terbuka. Dibutuhkan banyak waktu dan tenaga.”

“Bibiku yang keempat juga sangat mabuk perjalanan, Putranya telah menikah selama lebih dari setahun dan tidak pernah bertemu ibu wanita itu.”

“Ini benar-benar luar biasa. Anak-anak sangat berbakti. Kadang-kadang saya berbicara dengan orangtua saya. Jika mereka mengatakan beberapa kata lagi, saya akan kesal dan nada saya akan berubah. Saya akan belajar dari Anda.”

Anak-anak harus berbakti kepada orangtua mereka, dan kita semua harus belajar dari saudara-saudari ini. Namun, apakah anak berbakti atau tidak, sebenarnya pendidikan orangtuanya juga sangat penting. Oleh karena itu, saya juga berharap orangtua dapat melakukan pekerjaan yang baik dalam mendidik anak-anak mereka

Bagaimana menurut Anda? (lidya/yn)

Sumber: kknsays