Misteri yang Belum Terpecahkan dari 62 Anak Sekolah yang Mengaku Telah Melihat UFO Mendarat di Luar Sekolahnya

Erabaru.net. Kemungkinan kehidupan di luar Bumi selalu menarik minat kita. Apakah manusia sendirian di alam semesta? Selalu ada pertanyaan yang diajukan tentang apakah ada makhluk cerdas lain yang melihat ke langit malam mereka dari dunia yang sangat berbeda.

Menambah rasa ingin tahu, adalah beberapa penampakan ‘benda misterius’ selama bertahun-tahun. Ada beberapa contoh di mana orang mengklaim telah melihat sesuatu yang aneh, tetapi satu kasus tertentu menonjol.

Insiden itu terjadi pada 16 September 1994, ketika 62 anak mengaku melihat UFO mendarat di luar sekolah mereka di Zimbabwe.

Hampir 28 tahun yang lalu, para siswa mengaku melihat sebuah benda berbentuk cakram mendarat dari langit dan berhenti di sebuah lapangan di luar Sekolah Ariel di Ruwa.

Kasus ini terus memukau para ahli karena banyaknya siswa yang semuanya mengaku telah melihat hal yang sama.

Karena sebagian besar penampakan UFO cenderung terjadi di Barat, kasus sesuatu yang aneh terlihat di Afrika menarik lebih banyak perhatian dunia ketika itu terjadi.

Para saksi telah diberi kesempatan untuk menceritakan kisah mereka dalam sebuah film dokumenter baru berjudul ‘Ariel Phenomenon’.

Tetapi keraguan terus berlanjut, apakah anak-anak itu memang melihat pesawat luar angkasa alien atau apakah itu kasus histeria massal.

Sutradara film Randall Nickerson mengatakan kepada The Sun bahwa para saksi harus memiliki kesempatan untuk didengar dan pengalaman mereka tidak diberhentikan.

“Kita harus bisa jujur ​​tentang pengalaman orang dan berkata ‘well, mungkin kita tidak mengerti apa yang sedang terjadi’,” kata Nickerson kepada The Sun.

“Hal ini diperlukan pada titik ini, kami melihat semakin banyak seiring dengan perkembangan teknologi kami. Ini adalah sesuatu yang harus kami bicarakan dan jelajahi – dan Ariel adalah bagian besar dari itu,” tambahnya.(lidya/yn)

Sumber: indiatimes