Lift Menutup Terlalu Cepat, dan Wanita Tua Itu Tergencet, Berpikir Bahwa Gadis Itu Sengaja Menutup Pintu, Dia Menamparnya dan Berkata dengan Marah: “ Kamu Tidak Berpendidikan!”

Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang netizen memposting video dengan sangat marah. Dalam video itu, di sebuah komunitas di Huizhou, karena pintu lift menutup terlalu cepat, seorang wanita terjepit pintu lift saat memasuki lift.

Pada saat itu, ada seorang gadis masuki lift lebih dulu daripada wanita tua itu. Setelah memasuki lift, gadis kecil itu menekan lantai yang akan dia tuju.

Wanita tua itu mengira gadis kecil itu menekan tombol tutup. Setelah memasuki lift, tanpa tahu kebenarannya wanita tua itu langsung marah pada gadis kecil itu dan menamparnya.

Karena gadis itu masih relatif muda, ini adalah pertama kalinya dia menghadapi situasi seperti itu dan sedikit terkejut. Setelah ditampar, gadis kecil itu hanya berdiri diam di sudut lift dengan sedih.

Netizen yang melihat adegan ini juga merasa sangat marah:

“Wanita tua ini terlalu penuh kebencian. Anda masuk dan bertanya kepada gadis kecil itu, bagaimana Anda bisa berpikir begitu buruk? Gadis kecil itu jelas-jelas menekan pintu untuk Anda, tapi dia malah Anda tampar.”

“Aku ingin tahu apa yang terjadi selanjutnya. Jika ini putriku, aku pasti akan datang ke wanita tua itu dan meminta penjelasan. Adalah masuk akal jika harus meminta wanita tua ini untuk meminta maaf di depan umum”.

“Mengapa kamu ingin menutupi wajah wanita tua yang kejam ini? Bayangkan masalah psikologis apa yang akan ditinggalkan oleh tamparan ini pada gadis kecil itu? Kita harus menangani masalah ini dengan benar”.

Kami berpikir bahwa perilaku wanita tua ini benar-benar tidak bisa dimaafkan. Jika wanita tua itu secara terbuka untuk meminta maaf kepada gadis kecil itu, orang dapat membayangkan dampak psikologis seperti apa yang akan ditinggalkannya pada gadis kecil itu di masa depan. Apa pendapat Anda tentang masalah ini?(lidya/yn)

Sumber: voosweet.com