Segera Setelah Menjadi Sukarelawan di Tempat Penampungan Hewan, Dia Bertemu Kembali dengan Anak Kucingnya yang Hilang

Erabaru.net. Kadang-kadang, jika kita kehilangan sesuatu, kita akan menemukan lagi, karena takdir memang seperti ini, Anda tidak akan pernah melewatkannya!

Sama seperti kucing yang lucu ini, meskipun dia telah lama berpisah dengan pemiliknya, takdir yang indah mempertemukan mereka kembali karena cinta.

Gadis kecil itu baru saja menjadi sukarelawan hewan peliharaan dan menemukan kucing kesayangannya yang telah lama hilang.

Hannah Rountree dari Oregon, AS, adalah seorang sukarelawan di Grace Pet Shelter, menjadi sukarelawan hewan peliharaan karena dia mencintai anak kucing.

Padahal, sebelum Hannah berusia 12 tahun, dia memelihara anak kucing, kucing lucu itu bernama Spunky, yang artinya pemberani dan lincah.

Tetapi karena dia dan orangtuanya bepergian jauh saat dia berusia 12 tahun, Hannah menemukan bahwa anak kucing itu telah menghilang setelah mereka kembali ke rumah, bahkan setelah mencari untuk waktu yang lama, dia tidak dapat menemukannya.

Namun kehilangan kucingnya tidak mengurangi kecintaan Hannah pada kucing, dan ketika dia berusia 15 tahun, dia memilih untuk menjadi sukarelawan di tempat penampungan hewan peliharaan setempat.

Sungguh menakjubkan untuk mengatakan bahwa segera setelah menjadi sukarelawan, Hannah menemukan kucing yang sangat istimewa di tempat penampungan, karena anak kucing itu membuatnya tampak akrab dengannya.

Awalnya Hannah curiga bahwa ini adalah anak kucingnya yang hilang, tetapi karena kucing sapinya tidak memakai chip, dia tidak yakin.

Baru setelah Hannah melihat-lihat foto-foto lama rumah itu, dia yakin bahwa ini adalah kucingnya yang hilang, karena kedua kucing itu terlihat persis sama!

Sekarang setelah ditentukan, dia memberi tahu teman-temannya di tempat penampungan, dan mengatakan ingin mengadopsinya.

Setelah memberitahu mereka , Hannah mengetahui bahwa kucing itu datang ke tempat penampungan sejak lama, tetapi diadopsi belum lama ini, tetapi tidak butuh waktu lama bagi pria itu untuk mengirim kucing itu kembali. Alasannya di luar dugaan, kucing tidak mau menangkap tikus.

Tetapi justru karena alasan inilah yang membuat orang tertawa dan menangis, Hannah memiliki kesempatan untuk bersatu kembali dengan kucingnya. (lidya/yn)

Sumber: 88lovelypet