Gagak Kembali Mengunjungi Keluarga yang Menyelamatkannya Kapan pun Dia Ingin Dipeluk

Erabaru.net. Dana Bryce dan tunangannya sedang keluar di geladak mereka suatu hari melakukan pembersihan dan merapikan luar ruangan ketika mereka tiba-tiba mendengar beberapa burung gagak menyebabkan keributan di dekatnya. Mereka pergi untuk memeriksanya – dan menemukan seekor bayi gagak kecil tergeletak di tanah.

Bayi gagak itu jelas terlalu muda untuk sendirian dan juga tampak berjuang. Pasangan itu memutuskan bahwa hal terbaik yang harus dilakukan adalah membawanya masuk, merawatnya kembali ke kesehatan dan kemudian melepaskannya ke alam liar lagi.

“Kami menghangatkannya di tempat sampah dengan koran dan rumput dengan air dan memberinya makan setiap setengah jam,” kata Bryce kepada The Dodo.

Mereka menamainya Oscar dan merawatnya sampai dia sehat kembali. Dia sembuh cukup cepat dan sepertinya dia siap untuk kembali ke alam liar. Ibu dan saudara-saudaranya masih berada di dekatnya, sehingga pasangan itu merasa aman untuk melepaskannya. Meskipun mereka sedih melihat dia pergi, mereka terhibur mengetahui dia akan pulang ke keluarganya dan berpikir mereka bahkan mungkin bisa melihatnya terbang kadang-kadang.

@danabryce Oscar came back after letting him free from a baby ! 🔥👍🏼 #pet #crow #cute #foryoupage #fyp #baby #save #animals ♬ original sound – Dana Bryce

Satu setengah hari kemudian, keinginan itu menjadi kenyataan.

Pasangan itu keluar di geladak lagi ketika Oscar tiba-tiba terbang turun dari pepohonan, berteriak, sangat bersemangat untuk melihat penyelamatnya lagi. Dia melompat-lompat dan berpelukan dengan mereka, seolah-olah dia berterima kasih kepada mereka karena telah menyelamatkan hidupnya.

Sekarang, Oscar mampir untuk melihat keluarga penyelamatnya hampir setiap hari. Dia mungkin hidup di alam liar, tetapi mereka adalah rumah keduanya, dan dia senang bisa terbang dan menyapa kapan pun dia mau.

“Dia tinggal di geladak dan di pepohonan dan mengunjungi sepanjang hari,” kata Bryce. “Dia suka melompat-lompat dan mendarat di atas kami dan berjalan-jalan ketika kami pergi dengan putri kami. Dia sangat tegas dan vokal. Dia penasaran dan suka masuk ke rumah dan nongkrong di ambang jendela.”

Oscar bahkan berteman dengan kucing keluarga dan suka bergaul dengannya seperti halnya orangtua penyelamatnya.

“Dia sangat ramah dengan kucing kami,” kata Bryce. “Dia mendarat di luar sekali, dan dia hanya berbaring dan tidak keberatan sama sekali!”

Bryce dan tunangannya menyelamatkan hidup Oscar, dan sangat jelas bahwa dia tidak akan pernah melupakan itu.(lidya/yn)

Sumber: the dodo