Apakah Salah, Wanita Melarang Anak-anaknya Hadir di Pernikahan Mantan Suaminya, Kecuali Dia Juga Diundang?’

Erabaru.net. Mengasuh bersama bisa jadi sulit setelah perceraian atau perpisahan yang pahit, tetapi tetap penting untuk memastikan bahwa anak-anak Anda merasa dicintai dan dipikirkan setiap saat.

Tetapi seorang ibu mengungkapkan bahwa dia menolak untuk membiarkan kedua anaknya, yang berusia 10 dan 13 tahun, menghadiri pernikahan mantan suaminya jika dia tidak mendapat undangan.

Wanita itu turun ke Reddit dan menjelaskan bahwa anak-anaknya ‘sangat bersemangat’ untuk menjadi ‘pengiring pengantin junior’ untuk pernikahan ayah mereka, tetapi dia juga mengancam akan membuat mereka tinggal di rumah kecuali dia juga bisa pergi ke pesta pernikahan itu.

“Saya punya dua anak dengan mantan saya. Mantan saya dan pasangannya, Ava, akan menikah dalam tiga minggu dan anak-anak saya dimaksudkan untuk menjadi pengiring pengantin junior untuk Ava. Anak-anak saya sangat senang berada di pernikahan dan suka memilih gaun dan gaya rambut, ”tulisnya.

Ibu dua anak ini mengatakan bahwa dia tidak tahan dengan Ava dan dia merasa tunangan mantan suaminya berusaha menjadi ibu bagi anak-anaknya ketika mereka tinggal bersama mereka. “Saya tahu saya tidak diundang ke pernikahan, tetapi saya berasumsi saya setidaknya diundang karena anak-anak saya terlibat,” lanjutnya.

“Ketika saya marah, mantan saya mengatakan dia akan menyelesaikan foto hanya anak-anak, tetapi dia tidak menginginkan saya di sana.” Sang ibu mengatakan bahwa dia marah karena tidak diundang ke pernikahan. “Saya berpikir untuk memberi tahu mantan saya dan Ava bahwa saya tidak ingin anak-anak saya hadir di pernikahan mereka kecuali saya ada di sana,” tulisnya.

Orang-orang di Reddit dengan cepat membagikan pemikiran mereka tentang masalah ini, dengan satu orang menulis: “Jangan menghukum anak-anak Anda karena Anda cemburu bahwa mereka sedang membangun hubungan dengan calon ibu tiri mereka dan keluarganya.”

Yang lain berkata: “Mereka juga anak-anak mantan Anda. Dan Anda tidak diundang ke pesta pernikahan karena Anda jelas-jelas membenci pengantin wanita.” (lidya/yn)

Sumber: smalljoys