Perawat ‘Memasukkan Bayi ke Inkubator’ Seperti Biasa, Tapi Kemudian Hal yang Tidak Terduga Terjadi, dan Sudah Terlambat!

Erabaru.net. Matvey Zakharenko lahir dengan penyakit kuning dan harus tinggal di inkubator dan mengatur “terapi cahaya”.Tanpa diduga, pengobatan umum ini mengalami tragedi, yang mengubah hidup Matvey…

Pada hari ke-3 setelah Matvey lahir, perawat memasukkannya ke dalam inkubator seperti biasa dan menyalakan lampu medis. Tanpa diduga, lampu medis tiba-tiba menyala dan seluruh inkubator terbakar!

Begitu perawat melihat adegan ini, dia dengan cepat memadamkan api secara manual, tetapi Matvey, yang baru berusia 3 hari, masih memiliki 75% luka bakar di sekujur tubuhnya, dan kulitnya yang rapuh terkelupas di banyak tempat…

Semua orang pernah mendengar tentang rasa sakit karena terbakar terutama untuk bayi berusia 3 hari ini, sulit untuk membayangkan seberapa parah rasa sakit yang dideritanya! Tapi Matvey bertahan dengan kuat … Yang lebih memilukan adalah ibu Matvey baru berusia 19 tahun ketika dia melahirkannya.

Setelah kejadian itu, karena ibu tunggal muda itu tidak mampu membayar biaya pengobatan yang besar, dia meninggalkan bayinya di rumah sakit dan menghilang.

Setelah terungkapnya kasus bayi malang ini saat lahir, masyarakat Rusia gempar. Untungnya, semua orang ingin membantu. Pekerja sosial, kelompok medis, dan lembaga kesejahteraan telah melakukan intervensi satu demi satu, berharap dapat membantu Matvey yang malang menemukan keluarga yang benar-benar mencintainya dan dapat merawatnya.

Banyak keluarga juga telah melamar untuk mengadopsi Matvey. Tanpa diduga, ketika berita Matvey menjadi heboh, ibu kandungnya muncul lagi, berharap untuk membesarkan bayi itu secara langsung; hakim akhirnya memberikan hak asuh kepada seorang wanita sederhana.

Meskipun bayi ini dipenuhi dengan bekas luka bakar dan fitur wajah yang sangat cacat, dia tidak berbeda dari anak-anak biasa, dia masih bayi yang lincah, lucu, dan suka tertawa.

Dia tidak tahu bagaimana dia berbeda dari anak-anak lain, tetapi dia bisa merasakannya. Banyak orang akan memandangnya dengan cara yang aneh, dan bahkan enggan untuk memeluk dan menciumnya…

Kondisi Matvey berangsur-angsur membaik setelah beberapa kali menjalani operasi. Pada usia 2 tahun, dia hidup dengan tabah dengan kegigihan dan cinta publik untuknya!

Di usianya yang baru 2 tahun, ketekunannya untuk hidup dengan berani benar-benar mengharukan! Juga terima kasih atas dukungan dan kehangatan dari semua arah di masyarakat, tolong bagikan dan sampaikan kehangatan seperti itu.(lidya/yn)

Sumber: coolsaid