Pusing dengan Kecoak di Rumah, Anda Hanya Perlu Kulit Semangka, dan Anda Bisa Membunuh Sebanyak yang Anda Mau

Erabaru.net. Di musim panas, semangka itu menyegarkan, manis dan menghilangkan dahaga. Ini telah menjadi favorit semua orang. Lalu apa yang biasanya kita lakukan dengan kulit semangka setelah makan semangka?

Jangan buru-buru membuangnya. Hari ini saya akan mengajarkan trik menggunakan kulit semangka untuk menghilangkan kecoak di rumah Anda dengan mudah dan mengembalikan lingkungan dalam ruangan yang segar.

Caranya sangat sederhana dan menyelesaikan masalah setiap rumah tangga. Mari lihat!

Siapkan kotak plastik bekas tempat makanan, lalu potong kulit semangka menjadi potongan-potongan kecil dan masukkan ke dalam kotak.

Masukkan sesendok gula ke dalam kotak, tuang beberapa tetes deterjen, lalu gunakan sendok plastik untuk mengaduk isinya, dan tutup rapat.

Terakhir, buat lubang di tutup kotak plastik dan selesai!

Prinsip membunuh kecoak:

Kulit semangka itu sendiri memiliki rasa manis. Di musim panas, kulit semangka akan memiliki rasa busuk setelah beberapa waktu. Ditambah dengan manisnya gula putih, itu hanyalah sebuah artefak untuk menarik kecoak.

Kecoak itu masuk melalui lubang kecil di tutup kotak, dan ketika mereka menjilat semangka dan gula, mereka akan diracuni oleh deterjen campuran dan tidak akan pernah bisa keluar lagi.

Kotak ini kita taruh di tempat-tempat yang sering didatangi kecoak, seperti kamar tidur, dapur, dll, atau bisa juga ditaruh di beberapa tempat lagi. Setelah beberapa hari, jika dilihat lagi, akan penuh dengan kecoak.

Gunakan metode ini untuk membantu kita menghabiskan musim panas dengan mudah, menyingkirkan kecoak yang mengganggu, dan memulihkan lingkungan yang bersih dan aman di rumah! Silahkan untuk mencobanya! (lidya/yn)

Sumber: bignews365