Kakek Berusia 83 Tahun Itu Mengantarkan Sup Kacang Hijau untuk Cucunya di Tempat Kerjanya

Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang netizen memposting video yang membuat orang merasakan banyak emosi. Seorang kakek berusia 83 tahun mengendarai mobil untuk mengantarkan sup kacang hijau kepada cucunya untuk menghilangkan panas. Cucunya makan sup kacang hijau di jendela.

Kemudian, ibu anak itu mengatakan bahwa karena suaminya meninggal muda, putrinya tidak pernah mengalami perasaan cinta kebapakan sebagai seorang anak.

Anak perempuan itu tumbuh di belakang kakek, dan lelaki tua itu sangat sedih untuk anak yang kehilangan ayahnya sejak kecil, jadi dia selalu merawat cucunya dengan segala cara yang mungkin.

Meski kaki kakek tidak nyaman, dia tetap mengayuh sepeda untuk memberikan sup kacang hijau kepada cucunya untuk meredakan panas dalam suhu tinggi lebih dari 40 derajat.

Netizen yang melihat adegan ini juga sangat emosional:

“Pengalaman anak itu sangat menyedihkan, tetapi untungnya, dia memiliki kakek yang sangat menghangatkan hati.”

“Cucu perempuan adalah warisan dari darah lelaki tua itu. Setelah putra lelaki tua itu meninggal. Sekarang cucu perempuan itu adalah cahaya dalam hidupnya. Melihat cucu perempuan itu seperti anak laki-laki.”

“Bagi kakek, cucu juga harapannya sendiri. Kehilangan cinta ayah dan kehilangan anak adalah rasa sakit yang tak tergantikan di dunia ini.”

Meskipun dikatakan bahwa cucu perempuan telah kehilangan cinta ayahnya sejak kecil, dan lelaki tua itu kehilangan putranya, cucu perempuan dan keduanya masih bisa saling menjaga selama ini. Jadilah cahaya dalam kehidupan yang gelap. (lidya/yn)

Sumber: voosweet