Orang-orang Tidak Percaya Pria Ini Baru Berusia 25 Tahun

Erabaru.net. Seorang pria berusia 25 tahun dari Zhengzhou, Tiongkok, baru-baru ini mendapatkan ketenaran online lima menit setelah foto-foto dia menjadi viral online karena penampilannya yang luar biasa.

Zhu tidak menderita kondisi langka yang membuatnya terlihat tua secara tidak wajar untuk usianya. Dia hanya memiliki tampilan seorang pria di pertengahan 40-an, meskipun baru berusia 25 tahun.

Foto-foto dia mengenakan pakaian luar biasa, kacamata olahraga dan tatanan rambut yang terlalu serius telah menarik banyak perhatian pada Weibo, Twitter versi Tiongkok, memacu sejumlah komentar lucu.

Pekerja kantor yang berbasis di Zhengzhou telah menjadi bahan candaan yang baik tentang penampilannya, mengakui bahwa sambil mencari mitra di aplikasi kencan dia sering ditandai karena secara keliru melaporkan usianya. Dia menambahkan bahwa pakaiannya yang tidak menarik adalah persyaratan kerja, meskipun banyak yang sulit dipercaya.

Sementara sebagian besar pengguna online berkomentar dengan bercanda tentang penampilannya yang dewasa, banyak yang menyarankannya untuk menurunkan berat badan agar terlihat lebih dekat dengan usia aslinya.

“Ini terutama gemuk. Ketika Anda menurunkan berat badan, Anda terlihat lebih muda, ”tulis satu orang.

“Ini bukan hanya tentang terlihat dewasa, Anda benar -benar gemuk, jadi jangan mengeluh terlihat dewasa dan menurunkan berat badan,” tambah orang lain.(lidya/yn)

Sumber: odditycentral