Balita Mendapat Ketenaran Internet Karena Memiliki Rambut Paling Gila di Dunia yang Tidak Dapat ‘Dijinakkan’

Erabaru.net. Anda mungkin telah menemukan beberapa gaya rambut yang cukup unik di media sosial tentang balita, tetapi saya yakin tidak ada yang sebanding dengan gadis muda ini yang mendapatkan ketenaran viral saat kita berbicara.

Sementara beberapa orang menyebut rambutnya tidak dapat dijinakkan, yang lain mengatakan dia menderita kondisi yang disebut ‘sindrom rambut yang tidak dapat disisir’ tetapi apa pun masalahnya, kami yakin Anda belum pernah melihat yang seperti itu!

Sumber mengungkapkan bagaimana tampilan unik hanya dimiliki satu dari 100 orang di luar sana hari ini dan jika Anda tidak tahu, anak kecil ini bahkan dijuluki sebagai versi mini dari mantan perdana menteri Inggris Boris Johnson juga, terima kasih padanya. gaya rambut tentunya.

Di sisi lain, orang-orang merasakan kemiripan antara anak itu dan Albert Einstein juga ada dan itulah sebabnya orang-orang merasa anak muda ini akan menjadi lebih pintar ketika dia dewasa.

Bayi tersebut diidentifikasi sebagai Layla Davis yang baru berusia 17 bulan. Rambut pirangnya adalah salah satu yang mengumpulkan banyak perhatian dan meskipun upaya para ahli untuk menyisir dan menjinakkan rambutnya, tidak ada yang berhasil.

Layla yang berasal dari Great Blakenham di Suffolk, Inggris, dapat terlihat menjadi pusat perhatian, ke mana pun dia pergi dan itu terutama berlaku di depan umum di mana orang asing tidak bisa tidak bertemu dan menyapanya. Apakah kami menyebutkan jumlah permintaan foto yang diterima orangtuanya?

Kondisi UHS diyakini berkembang antara periode bayi dan usia tiga tahun. Namun, beberapa perawatan rambut

para ahli mengungkapkan bagaimana hal itu bisa terjadi hingga usia 12 tahun.

Pakar medis juga mengungkapkan bagaimana anak-anak dengan warna rambut yang lebih terang cenderung mengalami kondisi tersebut lebih sering daripada yang lain dengan hanya 100 kasus seperti itu yang didokumentasikan di seluruh dunia.

Pernahkah Anda menemukan seorang anak dengan rambut yang menyerupai pel berdiri? (lidya/yn)

Sumber: smalljoys