Ibu Mengecat Kuku Kaki Putri Kembarnya: “Saya Tidak Bisa Membedakan Mereka”

Erabaru.net. Menjadi orangtua seringkali merupakan usaha yang sulit. Kemudian, ketika takdir menghendaki mereka memiliki anak kembar, kesulitannya bertambah. Kami tidak berbicara tentang sulitnya mengelolanya, karena setiap anak memiliki kebutuhan, dan oleh karena itu orangtua harus mengurus pemenuhannya. Yang kita bicarakan adalah masalah yang berkaitan dengan ciri utama mereka yang identik. Akibatnya, dalam banyak kasus hampir tidak mungkin untuk membedakan anak-anaknya sendiri.

Ibu yang akan kami ceritakan tahu tentang hal ini. Dalam kasus seperti itu, Anda harus menggunakan imajinasi Anda dan merancang sesuatu untuk mengidentifikasi dan membedakan bayi-bayi itu. Mari kita temukan trik wanita ini bersama-sama.

Namanya Lacei Ramirez dan dia baru saja melahirkan gadis kembar yang cantik. Kelahiran putrinya memenuhi hatinya dengan sukacita, tetapi juga menyebabkan beberapa masalah baginya. Lacei tidak bisa membedakan kedua putrinya.

Dalam sebuah video yang diposting ke akun TikTok-nya, sang ibu membagikan betapa rumitnya mengetahui anak kembar yang mana. Dalam postingan tersebut, dia menulis: “Saya tidak berpikir anak kembar benar-benar identik. Kami telah memesan gelang identifikasi tetapi sampai mereka tiba, kami mengandalkan kuku kaki yang dicat.”

Anda membaca dengan benar. Orangtua ini berpikir untuk mengecat kuku kaki kembar mereka dengan cara yang berbeda. Itulah satu-satunya cara mereka bisa membedakan mereka pada awalnya.

Dalam waktu singkat, videonya beredar di internet dan menerima hampir satu juta klik. Wajar saja, banyaknya pengguna yang melihat video tersebut diikuti dengan banjir komentar. Banyak komentator adalah orangtua dari anak kembar itu sendiri dan mengaku menggunakan teknik yang sangat mirip untuk mengidentifikasi anak-anak mereka.

“Saya menyimpan gelang dari rumah sakit untuk waktu yang lama,” jelas seorang ibu.

“Cari tanda pengenal di kulitnya,” saran yang lain.

Lacei menanggapi banyak komentar dengan mengatakan bahwa senang mengetahui bahwa dia bukan satu-satunya yang berjuang dengan kesulitan seperti itu, dan juga bahwa sejak lahir dia telah mencari tanda lahir atau tanda fisik lainnya untuk membedakan gadis-gadisnya, tetapi belum menemukan apa pun.

Lalu ada orang yang mengatakan bahwa mereka terpesona oleh pemikiran bahwa ada orang yang benar-benar identik di dunia.

Tapi ada juga suara yang berbicara dari sudut yang sama sekali berbeda.

Seorang wanita yang merupakan saudara kembar sendiri menulis: “Saya kembar dan kadang-kadang terjadi bahwa ibu saya membiarkan saya makan dua kali karena dia tidak bisa memberi tahu saya dari saudara perempuan saya dan dia sudah memberi saya bubur.”

Singkatnya, apakah itu berasal dari si kembar itu sendiri atau dari orangtua mereka, berurusan dengan dua orang yang sangat identik tidak selalu mudah. Kebingungan yang tidak disengaja mengintai di setiap sudut, dan itu bisa menyebabkan kesalahan. Jadi tetap buka mata Anda dan perhatikan detailnya!(lidya/yn)

Sumber: stimmung.co