Masih Berpikir Tentang “Membesarkan Anak Laki-laki untuk Merawatnya di Usia Tua”? Orangtua Ini Meneteskan Air Mata Saat Sakit, Keempat Putranya Tidak Sebaik Satu Putri!

Erabaru.net. Pada hari ulang tahun nenek, seorang netizen di Tiongkok berkumpul dan memasak meja besar berisi makanan lezat.

Seluruh keluarga mengobrol dan tertawa bahagia, dan nenek juga berkata dengan gembira: “Ini benar-benar berkah bagi anak dan cucu saya”!

Tapi satu hal yang dia sebutkan selama obrolan membuat semua orang merasa sangat tersentuh, itu terjadi pada seorang wanita tua di pedesaan yang berada di bangsal yang sama ketika neneknya sakit dan dirawat di rumah sakit.

Neneknya mengatakan. Wanita tua pedesaan ini memiliki empat putra dan satu putri. Empat putra tinggal di desa yang sama dengan wanita tua itu, tetapi putra jarang peduli dengan kehidupan pasangan tua. Dana putrinya tinggal jauh dari rumah.

Suatu hari, wanita tua itu tiba-tiba jatuh sakit, bicaranya tidak jelas, dan satu sisi tubuhnya kaku. Suaminya segera memberi tahu anak-anak itu, tetapi setelah melihat keempat putranya, tidak ada yang mengambil keputusan. Suaminya melihat itu tidak ada yang mau mengeluarkan uang untuk mengobati ibunya, dia harus memberi tahu putrinya yang jauh.

Setelah putrinya mengetahuinya, dia mengirim uang sesegera mungkin, dan memanggil ambulans untuk membawa wanita tua itu ke rumah sakit.

Setelah dirawat di rumah sakit, kondisinya berkembang pesat, dan perlu untuk merawatnya, tetapi keempat putranya menghindar dengan alasan kesibukan masing-masing. Karena, putranya tidak ada yang merawat suaminya yang berusia tujuh puluhan yang tersisa untuk merawatnya sendirian.

Putri yang merasa khawatir bergegas kembali dari luar kota. Setelah perawatan, kondisi wanita tua itu terkendali, dan dia sembuh dan keluar dari rumah sakit setelah setengah bulan dirawat.

Karena saudara laki-laki tidak mau merawat ibu mereka, anak perempuan itu membawa ibunya ke rumahnya sendiri.

Semua orang menghela napas ketika mereka mendengar ini. Mereka semua mengatakan bahwa membesarkan anak laki-laki untuk mencegah usia tua. Membesarkan beberapa putra seperti ini seperti membesarkan serigala.

Jika mereka sudah tua, bagaimana perasaan mereka jika putra mereka memperlakukan mereka dengan cara yang sama?(lidya/yn)

Sumber: ezp9