Pria Tunawisma Telah Berada di Jalanan Selama Lebih dari 20 Tahun Tetapi Memiliki Teman yang Paling Tidak Bersyarat

Erabaru.net. Anjing adalah hewan yang paling berharga untuk manusia di seluruh dunia. Dan tidak mengherankan, karena mereka diberkahi dengan kecerdasan khusus, yang selain belajar, beradaptasi dan memecahkan situasi, memungkinkan mereka untuk mengembangkan hubungan dengan manusia.

Ada banyak kisah anak anjing dengan pemiliknya yang memikat kita dan menunjukkan hubungan dekat yang bisa terjalin di antara keduanya.

Tidak diragukan lagi, cinta antara anak anjing dan pemiliknya tidak mengenal batas, terlepas dari situasi yang mereka hadapi, baik atau buruk, mereka akan tetap bersama dan mengatasi rintangan apa pun.

Ini adalah kisah Naudy Ramón Valera, yang dikenal sebagai ‘El Clown Lollipop´, seorang pria yang karena berbagai alasan berakhir di hidup jalan.

Selama lebih dari 20 tahun dia telah berhasil bertahan hidup tanpa dukungan dari keluarganya, dia tidak memiliki tempat yang aman untuk beristirahat, meskipun situasinya sulit, pria ini melakukan yang terbaik untuk merawat ‘teman’ yang telah menunjukkan kesetiaannya selama beberapa tahun dan cinta tanpa syarat. Seekor anjing jalanan yang, seperti Naudy, benar-benar sendirian.

Kisah emosional ini diketahui berkat Manuel Alejandro Nuñez, seorang influencer yang telah mendapatkan kekaguman dan rasa hormat dari ribuan orang atas pekerjaan hebat yang dilakukannya.

Misinya, menjadi instrumen cahaya dan cinta dalam kehidupan orang-orang yang paling rentan. Lewat akun Instagram-nya, pemuda asal negara bagian Zulia, Venezuela itu memperkenalkan karya cantiknya.

Dalam salah satu misi tersebut, ditemukan Naudy yang sedang dalam keadaan genting, namun pria itu tidak sendiri, seekor anjing cantik menemaninya. Manuel memutuskan untuk membantunya dan memberinya hari yang sama sekali berbeda, dia membawanya ke penata rambut, memandikannya dan membeli pakaian.

Selama proses ini, pria itu tidak berhenti berbicara tentang rekannya yang setia, meninggalkan bukti cintanya yang mendalam kepada hewan. Naudy mengatakan bahwa dia memiliki seekor anjing dan seekor anak kucing yang menemaninya kemana-mana.

Meskipun dia memiliki kemungkinan untuk pergi ke tempat penampungan, mereka tidak menerima yang berbulu. Pria itu menjelaskan bahwa meninggalkan mereka bukanlah pilihan baginya.

Dalam hal ini dia berkata: “Saya lebih suka hidup di jalanan daripada meninggalkan anjing saya.”

Naudy memberi tahu influencer muda itu tentang cinta mendalam yang dia rasakan untuk hewan peliharaannya. Dia merawat mereka, memberi mereka makan dan memberi mereka semua cinta yang pantas mereka dapatkan. Baginya mereka adalah keluarganya dan hartanya yang besar.

Ketika ditanya apa arti hewan baginya, dia menjawab:”Kebahagiaan. Saya senang dengan anjing saya dan anak kucing saya. Mereka sudah membuatku menangis.”

Pemuda itu menerbitkan video melalui jaringan dan meminta mereka yang ingin berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup seorang pria yang, meskipun dia tidak memiliki barang-barang materi, adalah orang terkaya dan paling beruntung untuk memiliki kebaikan dan cinta yang tak terbatas di dalamnya, hatinya tulus terhadap binatang.

Tidak diragukan lagi, hewan peliharaan memiliki pengaruh positif pada kesehatan dan kesejahteraan manusia. Kami senang mengetahui bahwa dukungan Anda telah transformatif bagi banyak orang, ikatan yang Anda bangun penuh dengan nilai-nilai dan perasaan positif seperti komitmen, timbal balik, kesetiaan, dan cinta tanpa syarat yang paling mendasar.

Kekayaan yang bersemayam di jantung Naudy tidak ada bandingannya. Seorang pria yang, tanpa memiliki apa pun, memberikan segalanya untuk menjaga orang yang sangat dia cintai.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente