Ibu Tunggal Sambil Merawat Putrinya Mendirikan Kios di Pasar Malam Hingga Larut Malam

Erabaru.net. Hanya ketika kita benar-benar masuk ke dalam masyarakat barulah kita tahu bahwa hidup tidak semudah yang kita bayangkan. Terlalu banyak rasa sakit dan kesulitan yang menunggu untuk kita hadapi, tetapi meskipun demikian, kita harus tersenyum dan menggunakan kerja keras dan keringat kita sendiri untuk anak-anak kita.

Dalam cuaca panas saat ini, seorang wanita yang berdagang dan putrinya yang tidur di sebelahnya menjadi perbincangan hangat, menyebabkan diskusi panas di antara banyak netizen.

Menurut video yang dibagikan oleh seorang netizen, di pinggir jalan saat larut malam, seorang wanita mendorong sepeda roda tiga sedang mendirikan kios di pasar malam.

Ada tenda kecil yang dibangun dengan kelambu di sebelah sepeda roda tiganya. Seorang gadis kecil tidur nyenyak di kelambu, dan ada dua kipas kecil di sekitar anak itu. Orang yang lewat tergerak oleh pemandangan di depan mereka.

Setelah melihat wajah gadis kecil yang tidur itu, banyak netizen yang mengungkapkan rasa iri mereka.

Seorang netizen mengatakan bahwa anak itu tidak merasa menderita, tetapi hanya menganggapnya menyenangkan, dan ketika dia dewasa, dia akan sangat senang ketika mengingatnya, yang jauh lebih baik daripada anak-anak yang ditinggalkan.

Netizen lain mengatakan bahwa kipas kecil, kelambu kecil, dan tempat tidur kecil penuh dengan cinta ibu. Beberapa netizen juga mengatakan bahwa tidak pantas menempatkan anak-anak di jalanan.

Saya harus mengatakan bahwa ibu ini sangat hangat, bahkan ketika dia bekerja di luar, dia tidak lupa untuk menemani anak-anaknya, sehingga anak-anak memiliki masa kecil yang hangat dan manis.

Namun, di lingkungan yang tidak mendukung seperti pasar malam, mungkin tidak aman untuk membiarkan anak beristirahat sendirian, bahkan jika ibu itu mengawasinya, jika pelanggan ramai, anak tersebut mungkin tidak akan terurus untuk sementara waktu. Ketika orang jahat muncul dan menculik anak, sudah terlambat untuk menyesalinya.

Dan angin malam, bahkan di musim panas, itu tidak baik untuk anak-anak.(lidya/yn)

Sumber: kknsays