Menteri di India yang Minum Segelas Air Kotor dari ‘Sungai Suci’ untuk Buktikan kepada Warga Bahwa Itu Aman untuk Diminum, Telah Dirawat di Rumah Sakit

Erabaru.net. Seorang menteri India menjadi viral di seluruh dunia setelah dia tertangkap kamera meminum segelas air limbah dari apa yang disebut sungai suci, hanya untuk berakhir di rumah sakit.

Media sosial dihebohkan dengan rekaman langsung sang menteri melakukan hal yang tidak terpikirkan sebagai sarana untuk mempromosikan sungai kepada penduduk setempat dan meyakinkan mereka bahwa itu tidak lain hanyalah aman dan karenanya mereka dapat meminum airnya.

Tetapi banyak yang sangat waspada dengan keputusan tersebut dan itulah mengapa menteri berpikir itu akan menjadi ide yang baik untuk tampil di TV dan membuktikan semua mitos tentang air sungai yang tercemar salah..

Sumber dari media lokal di India mengungkapkan bagaimana rencana itu menjadi bumerang besar ketika menteri mulai merasa tidak sehat segera dan karenanya dilaporkan dilarikan ke rumah sakit terdekat setempat dan dirawat untuk perawatan darurat.

Pemimpin terkenal itu diidentifikasi sebagai kepala menteri untuk wilayah Punjab di negara itu dan namanya adalah Bhagwant Mann. Selain itu, lokasi persis dari mana dia meminum air itu juga terungkap adalah Kali Bein.

Rekaman video yang mengejutkan menunjukkan menteri menggunakan gelasnya untuk mengambil air dan kemudian segera meneguk cairan yang tampak kotor itu dalam beberapa teguk.

Dan sekarang, video itu menjadi viral dengan banyak yang mengklaim bahwa lelucon itu ditujukan padanya karena mempromosikan perilaku konyol seperti itu kepada massa dan juga mempertaruhkan nyawa orang.

Bhagwant Mann dinyatakan diterbangkan ke rumah sakit karena begitu cepatnya dia jatuh sakit. Seluruh kejadiannya direkam secara langsung oleh media yang kebetulan ditempatkan di area yang sama dengan menteri.

Dokter sekarang merawatnya karena infeksi perut yang parah karena dia tetap dirawat dan saat ini mencari perawatan dengan bantuan dari tim multi-disiplin, sumber dari media lokal India mengungkapkan.(lidya/yn)

Sumber: smalljoys