Setelah 8 Tahun Berpacaran, Saat Akan Menikah, Keluarga Pacarnya Minta Mas Kawin Lebih dari 1 Miliar dan Mereka Putus dalam Hitungan Detik

Erabaru.net. Saya percaya bahwa kebanyakan pasangan akan mulai memikirkan apakah akan memasuki tahap kehidupan selanjutnya setelah hubungan mereka stabil. Namun, ketika menyangkut pernikahan, akan ada lebih banyak masalah yang perlu didiskusikan. Pada tahap ini, hubungan bukan hanya antara dua orang. Mereka akan melihatkan keluarga masing-masing, jadi kita harus membuat keputusan setelah mempertimbangkan dengan cermat!

Menurut “ETtoday”, seorang pria di Sichuan, Tiongkok, yang telah berpacaran dengan pacarnya selama 8 tahun, seharusnya hal yang membahagiakan untuk mempersiapkan peristiwa besar dalam hidupnya, tetapi kebahagiaan mereka akhirnya kandas karena “masalah mahar”. Menurut kabar, keluarga wanita itu meminta pria itu untuk membayar mahar sebesar 480.000 yuan (sekitar Rp 1,054 miliar) untuk bisa menikahi gadis cantik itu.

Pria itu memutuskan mundur karena tidak sanggup untuk memenuhi permintaan orangtua pacarnya, bahkan jika dia mengambil semua harta dan tabungan orangtuanya, dia tidak dapat mengumpulkan 2,08 juta dengan cepat. Selain itu, orang tua wanita itu bahkan mengatakan bahwa jumlah itu tidak bisa kurang sepeser pun. Memaksa pria itu untuk merelakan pernikahannya dengan enggan, dan memutuskan untuk melepaskannya pacarnya untuk menikah dengan pria lain yang lebih mampu.

Sampai suatu hari, mereka kebetulan bertemu di jalan. Wanita itu meraih mantan pacarnya yang ingin menghindarinya dan berteriak di luar kendali,: “Bagaimana hubungan kita? Apakah kamu membiarkan aku hidup seperti ini, kita saling jatuh cinta selama 8 tahun. Apakah kamu benar-benar tidak bisa untuk mendapatkan 480.000 yuan?”

Adegan tersebut menimbulkan kekhawatiran dari penjaga keamanan dan mendekati mereka, tetapi dia hanya berani berdiri di samping, dan orang yang lewat dengan cepat merekamnya dengan ponsel mereka.

Setelah video tersebut diekspos, menjadi viral di Internet, dan banyak netizen meninggalkan pesan untuk mengungkapkan pendapat mereka.

“Diperkirakan orang tua wanita itu tidak mendukung hubungan ini.”

“Saya tidak menyalahkan gadis itu, tetapi orangtuanya. “

“Disarankan untuk mencari generasi kedua yang kaya.”

Meskipun pria itu memutuskan untuk melepaskan, gadis itu jelas masih belum bisa melepaskan pacarnya setelah 8 tahun hubungan yang seharusnya menjadi cerita yang bagus, dan sekarang telah menjadi lelucon di jalan tanpa henti.

Mungkin orangtua gadis itu yang benar-benar tidak puas dengan pria ini, mereka akan mempersulit pria itu.(lidya/yn)

Sumber: hker.life