Jeritan Ibu untuk Membantu Mendorong Perawat Magang Menyelamatkan Nyawa Anak Usia 2 Tahun

Erabaru.net. Sering kali, kita menemukan diri kita tepat di tempat yang kita butuhkan untuk mengubah kehidupan orang asing. Atau dalam kasus Nicholas Jensen, untuk menyelamatkan satu nyawa.

Nicholas adalah mantan tukang batu yang menjadi perawat magang karena dia ingin membuat perbedaan. Dia meninggalkan pekerjaan di Rumah Sakit Princess Alexandra di Brisbane, Australia suatu sore ketika dia mendengar seorang wanita berteriak minta tolong. Tanpa ragu, dia bergegas ke sisinya.

“Dia mencari pertolongan, tetapi menuju ke arah yang salah,” jelasnya.

Nicholas dengan cepat menilai situasinya. Seorang balita berusia dua tahun membiru dan mulutnya berbusa. Dia langsung tahu bahwa anak itu sakit kritis dan membutuhkan perhatian medis segera, jadi dia meraihnya di lengannya dalam posisi pemulihan dan berlari menyusuri jalan ke unit gawat darurat.

Dalam video pengawas menangkap penyelamatan dramatis saat Nicholas berlari.

Begitu masuk, staf menunjukkan jalan ke ruang resusitasi dan mengambil alih. Anak tersebut mengalami kejang demam atipikal, yang sering disebabkan oleh infeksi virus atau demam. Gadis itu menghabiskan dua hari di rumah sakit dan diperkirakan akan pulih sepenuhnya.

Nicholas mengatakan dia merasakan “kepuasan besar” untuk membantu keluarga ini, menambahkan: “Inilah sebabnya saya masuk ke pekerjaan ini, kepuasan kerja yang luar biasa. Ini adalah karir yang berarti.”

Dilihat dari reaksinya yang cepat, kami akan mengatakan bahwa dia memilih karier yang tepat! Tonton video Nicholas menyelamatkan anak di bawah ini, dan jangan lupa untuk membagikannya.(lidya/yn)

Sumber: inspiremore