Pengantin Wanita Mengira Orangtuanya Tidak Bisa Datang ke Pesta Pernikahannya, Ketika Pengantin Pria Menuntunnya Keluar, Dia Menangis

Erabaru.net. Hari pernikahan adalah salah satu hari paling ajaib dalam hidup seseorang. Banyak wanita telah memimpikan hari pernikahan mereka sejak mereka masih kecil. Ketika Anda merencanakan pernikahan, Anda berharap beberapa orang terpenting dalam hidup Anda akan hadir- orangtua. Tapi bagaimana jika mereka tidak bisa berada di sana?

Seorang pengantin wanita percaya keluarganya tidak akan dapat menghadiri pernikahannya karena dokumen yang diperlukan untuk mengajukan visa. Menurut Visa Guide, diperlukan waktu antara tiga hingga lima minggu agar visa masuk ke Amerika Serikat disetujui.

Alina Nas berasal dari Brasil tetapi tinggal di Amerika. Setelah bertemu Ryan Tickle, keduanya jatuh cinta dan akhirnya bertunangan.

Orangtua Nas masih tinggal di Brasil dan khawatir mereka tidak akan mendapatkan surat-surat mereka tepat waktu untuk pernikahan. Karena ketidakpastian dan stres, orangtuanya memutuskan bahwa mereka tidak dapat menghadiri pernikahan putri mereka.

Namun, akhirnya, orangtuanya mengetahui bahwa mereka akan menerima surat-surat itu tepat pada waktunya untuk acara satu kali itu.

Tunangan Nas pada saat itu memutuskan untuk memanfaatkan informasi tersebut sebaik mungkin dan merahasiakannya dari Nas. Pada pagi hari pernikahan, calon pengantin menelepon orangtuanya di video, mengira mereka berada di rumah di Brasil.

Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa mereka menginap di hotel yang sama dengannya. Hanya beberapa jam setelah dia secara virtual menunjukkan gaun pengantinnya kepada orangtuanya, mereka dapat melihatnya di kehidupan nyata.

“Saya bersiap-siap dan FaceTimed ayah saya sehingga dia bisa melihat saya sebagai pengantin,” kata Nas.

Ayahnya, Alvaro Nascimento, mengatakan ketika dia melihat panggilan FaceTime, dia harus bergegas dan berpura-pura kembali ke rumah di Brasil.

“Ya Tuhan! Saya perlu terlihat seperti di rumah, jadi saya melepas baju saya dan mengacak-acak rambut saya. Dia berkata ‘oh halo'” ketika dia menjawab panggilan.

Ketika dia melihat putrinya dalam gaunnya, dia berkata: ” Ah, itu indah.”

Hanya beberapa jam kemudian, kedua orangtua yang bangga memberi putri mereka kejutan yang tidak dia lihat akan datang. Ketika calon suaminya mengantarnya keluar, pengantin wanita melihat kedua orangtuanya berdiri di sudut dan langsung diliputi emosi. Dia jatuh ke tanah dengan air mata kegembiraan dan berlari ke mereka berdua.

“Itu seperti keajaiban bagi saya. Saya tidak tahu, tapi itu tidak mungkin. Ketika mimpi menjadi kenyataan,” tambahnya. “Lebih baik daripada pergi ke Disney,” katanya gembira.

Suaminya mengatakan itu adalah momen yang luar biasa untuk melihat kejutan itu menjadi kenyataan.

“Perasaannya luar biasa, kamu tahu?” katanya. “Melihat betapa bahagianya dia dan melihatnya sungguh menakjubkan,” tambahnya. “Itu luar biasa,” katanya.

Menyaksikan hari ajaib putri mereka, orangtuanya mengatakan mereka tidak bisa lebih bahagia karena keluarga mereka tumbuh. “Tapi kami telah mendapatkan seorang putra,” kata ayahnya.

Bagaimana Anda menemukan momen ajaib ini? Apakah Anda juga memiliki kejutan yang menyenangkan di hari pernikahan Anda? Sampaikan artikel ini kepada siapa saja yang ingin memiliki momen yang mengharukan hari ini!(lidya/yn)

Sumber: stimmung