Pria Mengklaim Sandwich yang Dia Makan 5 Tahun Lalu Telah Menyebabkannya Kentutnya yang Tak Terkendali Sejak Itu

Erabaru.net. Seorang pria Inggris yang makan sandwich ham yang meriah di pasar Natal yang dia kunjungi bersama keluarganya pada bulan Desember 2017 mengklaim camilan itu telah menyebabkan dia kentut yang tak terkendali sejak saat itu.

Tyrone Prades telah hidup dalam mimpi buruk selama lima tahun, dan dia mengklaim bahwa itu semua karena roti gulung yang dia makan di pasar Natal di Birmingham.

Hanya beberapa jam setelah makan camilan, Tyrone terkena kram perut, demam, muntah dan diare, dan terbaring di tempat tidur selama lima minggu. Itu saja terdengar seperti pengalaman yang mengerikan, tapi itu hanya awal dari masalahnya.

Sejak hari naas itu, pria berusia 46 tahun itu kentut secara teratur dan tidak terkendali yang membuatnya malu dan suara perut yang membangunkannya di tengah malam.

Lima tahun setelah dia makan sandwich, Prades menggugat pemilik warung makan tempat dia membelinya seharga £200,000 (sekitar Rp 3,6 miliar).

Pengacaranya baru-baru ini mengatakan kepada pengadilan bahwa berbulan-bulan setelah penyakit awalnya mereda, perutnya masih mengeluarkan suara aneh dan kentut yang berlebihan dan tak terkendali tidak pernah benar-benar hilang.

“Gejalanya, terutama, kelelahan dan perubahan fungsi usus yang terkait dengan ‘berputar’ di dalam perutnya dan perut kembung,” kata pengacara itu. Perut penggugat terus menerus mengeluarkan suara-suara yang bergejolak sampai-sampai tidurnya bisa terganggu.”

Meskipun diyakini bahwa roti gulung yang dimakan Prades lima tahun lalu mengandung Salmonella, para pembela perusahaan yang mengoperasikan warung makan, Frankfurt Christmas Market Ltd, mengklaim petugas kesehatan lingkungan hanya menemukan e.coli di pisau, tetapi tidak ada salmonella. Karena penggugat tidak menderita infeksi e.coli, mereka mengatakan bahwa tuduhan salmonella harus dibuktikan.(lidya/yn)

Sumber: odditycentral