Seorang Wanita Berusia 76 Tahun Bertunangan dengan Pria Berusia 19 Tahun, Meskipun Semua Orang Mengatakan Dia Hanya Mengejar Uangnya

Erabaru.net. Mereka mengatakan usia hanyalah angka, dan pasangan Italia ini membuktikannya pada tahun 2022. Mereka mendapat kecaman karena perbedaan usia mereka yang besar, tetapi mereka mengabaikan para skeptis dan mengambil langkah besar untuk memamerkan hubungan khusus mereka.

Cinta dapat melampaui apa pun, dan terkadang ketika suatu hubungan menderita, itu hanya menyalakan kembali gairah di antara pasangan itu. Seorang remaja dan kekasihnya yang berusia 76 tahun tidak mendengarkan apa yang dikatakan orang tentang mereka.

Mereka menikmati berbagi romansa mereka secara online dan bersemangat untuk mengumumkan langkah selanjutnya dalam hubungan mereka. Tetapi berita itu disambut dengan kritik dan kesalahpahaman.

TikToker Giuseppe D’Anna, 19 tahun, dan pacarnya, 76 tahun, menghebohkan internet setelah video hubungan mereka menjadi viral. Dengan jutaan tampilan dan komentar, klip D’Anna menjadi topik yang membuat banyak netizen bingung.

@milina_gatta @peppedanna1 ♬ suono originale – Vincenzo Madrid

Video tersebut menunjukkan pasangan itu pada kesempatan yang berbeda, selalu tersenyum dan terlihat jatuh cinta. Namun, romansa mereka tidak menarik bagi semua orang, dan perbedaan usia 57 tahun telah memicu reaksi sengit.

Terlepas dari komentar kasar dan sering kali jahat, pasangan itu tampak tidak terkesan. Di tengah banyaknya foto romantis dan tampilan kasih sayang, D’Anna membuat pengumuman khusus di halamannya pada tahun 2022.

D’Anna bersemangat untuk membuat pengumuman besar dan klipnya telah dilihat jutaan kali. Dalam video tersebut, dia mengungkapkan bahwa dia telah melamar pacara tuanya yang berseri-seri.

Anak muda itu menyebut cinta mereka “indah” dan dengan bangga membagikan lamarannya secara online dengan lebih dari 300.000 pengikut TikTok.

Dalam serangkaian foto, D’Anna terlihat berlutut di sebelah kanannya, memegang balon raksasa berbentuk hati lalu mencium calon pengantinnya. Subjudul klip itu adalah “La nostra promessa,” yang diterjemahkan menjadi “janji kami”.

Foto-foto itu menunjukkan pasangan yang sedang jatuh cinta mengambil selfie sementara wanita itu memegang mawar merah. D’Anna juga membagikan foto cincin yang digunakannya untuk melamar, dengan mengatakan: “Ini baru awal dari hubungan yang panjang.”

Halaman online-nya penuh dengan foto-foto indah tunangannya yang menjelajahi tempat-tempat baru dan bersenang-senang bersama. Meski pasangan ini selalu terlihat tersenyum, banyak netizen yang menganggap hubungan mereka palsu dan hanya untuk pamer.

Ada banyak kebencian dan keraguan di bagian komentar D’Anna. Orang-orang mempertanyakan hubungan mereka dan membagikan ketidaksetujuan mereka terhadap kisah cinta yang tidak biasa.

Banyak yang percaya D’Anna berkencan dengan wanita yang lebih tua itu untuk mendapatkan ketenaran. Seorang pengguna menulis: “Dia hanya berpura-pura mendapatkan pengikut. Banyak orang melakukan itu.”

@milina_gatta @peppedanna1 ♬ Un bacio all'improvviso – Rocco Hunt & Ana Mena

Komentator lain mengklaim bahwa D’Anna berharap untuk mewarisi uang wanita itu setelah hubungan itu. Seorang pengguna menulis: “[Begitulah] dengan uang. Dunia ini sangat salah.”

Yang lain menambahkan: “Dia benar-benar kaya.”

Spekulasi berlanjut: Banyak orang juga mengklaim bahwa keduanya terlihat serasi, tetapi D’Anna tidak terpengaruh. Menanggapi komentar, dia hanya menulis: “Cintaku indah.”

D’Anna bukan satu-satunya yang menerima kritik. Banyak pengguna mengutuk wanita itu dan menyebutnya sebagai “nenek”. Senyum di video mereka tidak cukup untuk sebagian besar netizen, tetapi beberapa orang mendukung pasangan itu.

Pengguna mengabaikan troll untuk banyak komentar, dengan satu orang menambahkan: “Kamu terlihat sangat cantik. Untuk menjadi 76 atau 74 dia terlihat jauh lebih muda.”

Yang lain menyatakan harapan bahwa pasangan itu akan memperluas keluarga mereka. Netizen menjelaskan: “Apa yang paling kita inginkan saat ini? Seorang bayi, seorang bayi.”

Ketika seorang pengguna menyarankan agar mereka merahasiakan “hubungan semacam ini”, komentator lain membela pasangan itu. Netizen itu berkata: “Itu pendapat Anda, tetapi jika mereka ingin membagikannya, itu terserah mereka. Mereka senang, akhir cerita.”

Sementara banyak orang online mempertanyakan hubungan D’Anna, pasangan itu terus menegaskan kembali cinta mereka satu sama lain.

Di bagian komentar sebuah video, TikToker menulis: “Siamo anime gemelle”, yang berarti “Kami adalah belahan jiwa”.

Namun, netizen terbagi atas keaslian hubungan mereka. Banyak yang menekankan bahwa mereka selalu berciuman di pipi. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah hubungan mereka akan bertahan lama.

Hubungan mereka telah melewati banyak kebencian dan kritik, dan reaksinya bisa dibilang hanya memperkuat ikatan mereka. (lidya/yn)

Sumber: stimmung