Aku Mengenal Bos Wanita Selama Sebulan, Setelah Aku Mengundurkan Diri dan Ingin Membuka Toko Buah, Bos Wanita Memberi Aku 200 Juta

Erabaru.net. Dalam hidup kita, mungkin kita masing-masing akan bertemu dengan orang-orang mulia, ketika kita dalam kesulitan, orang-orang mulia ini akan membantu kita melewati kesulitan.

Tidak lama setelah pria itu berhenti dari pekerjaannya, dia ingin memulai bisnis, tetapi pria itu tidak memiliki modal. Pada saat ini, seorang wanita menawarkan uluran tangan, tetapi identitas wanita itu tidak biasa, dan pria itu baru mengenalnya sebulan, lalu wanita itu membantunya. Apakah ada motif lain di baliknya?

Aku seorang pria biasa yang keluar dari desa di pegunungan. Ayahku bekerja sangat keras untuk saya belajar, tetapi setelah lulus dari perguruan tinggi, aku berjuang untuk mencari pekerjaan.

Aku bekerja di perusahaan perkebunan buah untuk melakukan penjualan. Meskipun aku tampan dan menarik dalam penampilan, namun, aku tidak pandai berbicara, jadi meskipun aku berada di perusahaan selama tiga tahun dalam penjualan, aku tidak mengalami kemajuan.

Untungnya, pacarku Xiao Huan selalu menyemangatiku ketika pekerjaanku tidak berjalan dengan baik.

Keluarga Xiao Huan ada di kota, dan kondisi keluarganya cukup baik. Aku merasa sangat beruntung, jadi aku sangat menghargai hubungan ini. Aku bersumpah untuk menghasilkan banyak uang.

Aku pernah berjanji untuk membeli apartemen dalam waktu lima tahun, dan kemudian pergi ke rumah Xiao Huan untuk melamar, tetapi setelah lima tahun, tabunganku kurang dari 100.000 juta. Mimpi membeli rumah semakin menjauh dariku, dan lima tahun terakhir perlahan-lahan menguras kesabaran Xiao Huan, akhirnya mempengaruhi hubungan kami.

Sebulan yang lalu, Xiao Huan mengatakan bahwa aku tidak cocok bekerja di bagian penjualan, jadi sebaiknya saya pindah perusahaan dan mungkin memiliki kesempatan untuk berkembang.

Kemudian aku mencoba pergi ke perusahaan teknologi, dan memulai hobi lamaku: pengembangan perangkat lunak.

Ketika pertama kali aku bergabung dengan perusahaan ini, aku ditempatkan di tim teknis. Bosku Qiuxiang, adalah seorang wanita berusia tiga puluh tujuh atau delapan tahun. Dia sangat dewasa dan memiliki temperamen yang hebat, tetapi aku mendengar dari rekan-rekan bahwa dia seorang janda.

Aku ingat ketika aku pertama kali datang ke perusahaan ini, bos wanita sangat antusias kepadaku, setiap kali aku menemukan masalah di tempat kerja, dia selalu menjelaskannya dengan hati-hati.

Tidak butuh waktu lama bagiku untuk mengetahui latang belakangnya. Dia dulu memiliki pernikahan yang bahagia. Kemudian, suaminya meninggal dalam kecelakaan mobil. Sejak itu, dia tidak pernah menikah lagi dan fokus pada pekerjaan.

Dengan perhatian dan bantuan Qiuxiang, aku menjadi semakin nyaman di tempat kerja.

Saat aku bekerja di perusahaan ini selama sebulan, suatu hari pacarku, Xiao Huan memberi tahuku bahwa dia bertunangan dan akan menikah dalam sebulan ke depan.

Xiao Huan mengatakan bahwa dia telah menungguku selama lima tahun dan aku tidak kepastian, dia tida bisa menunggu lebih lama lagi. Di bawah tekanan orangtuanya, Xiao Huan melakukan kencan buta dan kemudian bertunangan dengan generasi kedua keluarga kaya.

Saya tidak menyalahkan Xiao Huan, aku hanya menyalahkan diriku sendiri.

Pada hari Xiao Huan menyatakan keputusannya itu, aku kehilangan gairah untuk bekerja, jadi saya mengundurkan diri.

Untuk membuktikannya kepada Xiao Huan, aku berpikir untuk memulai bisnis. Hanya dengan berbisnis hidupku akan menjadi lebih baik.

Memikirkan saudaraku yang membuka toko buah dan menghasilkan banyak uang selama bertahun-tahun, jadi aku juga ingin membuka toko buah, tetapi aku tidak punya modal.

Tepat ketika saya mencoba mengumpulkan uang, mantan bosku, Qiuxiang tiba-tiba menemuiku, dia mendengar tentang masalahku dan dia menghiburku.

Ketika dia mengetahui bahwa aku ingin membuka toko buah, dia sangat optimis tentang aku, dan menawarkan 200 juta untuk mendukungku.

Qiuxiang memberi saya kartu bank, dan saya benar-benar tersentuh, tetapi aku agak ragu.

Aku berpikir aku mengenal Qiuxiang hanya sebulan, mengapa dia begitu baik padaku?

Qiuxiang mengatakan bahwa aku terlihat sangat mirip dengan mantan suaminya. Setiap kali dia melihatku, dia sepertinya memikirkan mantan suaminya.

Qiuxiang mengatakan bahwa dalam enam tahun terakhir, dia tidak pernah tergoda oleh seorang pria sampai dia bertemu denganku. Dia mendengar bahwa aku telah memiliki pacar sebelumnya, jadi dia terus menekan perasaannya, dan dia mengumpulkan keberanian untuk mengaku kepadaku setelah aku putus.

Untuk cinta Qiuxiang, aku benar-benar tidak tahu bagaimana menghadapinya? Jika aku bersamanya, aku takut orang lain akan mengatakan aku mau karena harganya, jika saya menolak, aku takut menyakiti hatinya. Apa yang harus aku lakukan? (lidya/yn)

Sumber: uos.news