Dia Meninggalkan Lokasi Konstruksi, Anjing Liar yang Biasa Dia Beri Makan Mengucapkan Selamat Tinggal di Tengah Hujan, dan Memohon: “Bawa Aku Bersamamu”

Erabaru.net. Meskipun anjing hanyalah hewan kecil, mereka memiliki IQ tinggi, dan mereka bahkan cukup pintar untuk memahami banyak bahasa manusia. Ketika seseorang baik kepada mereka, mereka akan membalas cinta Anda dengan cara yang sama, dan melakukan beberapa hal menyentuh dari waktu ke waktu. Jika anda kejam pada anjing, dia akan menyimpan dendam di hatinya.

Dari sudut pandang ini, bagaimana anjing memperlakukan manusia sepenuhnya bergantung pada apakah kita memperlakukan mereka dengan baik atau tidak. Bagaimanapun, anjing adalah hewan yang sangat sederhana, dan dunia mereka sangat sederhana.

Beberapa waktu yang lalu, seorang pria yang baik hati selalu membari makan seekor anjing liar di lokasi konstruksi, dan akhirnya mengetahui bahwa ketika pria itu pergi, anjing itu benar-benar berdiri di tengah hujan untuk mengucapkan selamat tinggal. Adegan ini sangat sangat menyentuh.

Ternyata pria itu bermarga Wang, dia adalah seorang pekerja yang sedang melakukan pekerjaan di lokasi konstruksi. Meski pekerjaannya sangat melelahkan dan berat, tidak membuatkan kehilangan kebaikannya.

Secara kebetulan, pria itu menemukan anjing liar, melihat anjing itu menyedihkan, pria itu membawanya kembali ke mess-nya. Karena pekerjaanya selalu berpindah-pindah, dia tidak tahu berapa lama dia bisa memelihara anjing ini, namun dia tetap merawatnya.

Pria itu telah bekerja di lokasi konstruksi ini selama lebih dari dua bulan. Selama waktu itu, dia telah mengembangkan hubungan yang mendalam dengan anjing itu. Setiap kali dia pulang kerja setelah seharian bekerja keras, anjing itu akan menyambutnya di pintu mess.

Waktu berlalu dengan cepat, dan dalam sekejap mata, lokasi konstruksi tempat pria itu telah selesai, dan saat ini dia mendapat pekerjaan lagi di kota lain. Dengan putus asa, pria itu memberikan anjing itu kepada pekerja lain agar tetap dirawat

Namun, pada hari dia pergi, anjing itu terus mengikuti pria itu, meskipun pria itu meminta anjing itu untuk kembali berkali-kali, anjing itu tetap mengikuti di belakangnya.

Meskipun dia sudah masuk ke dalam mobil, anjing itu terus mengikutinya. Sepertinya dia tahu bahwa dia tidak akan pernah bertemu lagi setela pria itu pergi. Anjing itu berdiri di tengah hujan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pria itu.

Anjing itu berdiri di tengah hujan untuk waktu yang lama, menatap pria itu di dalam mobil. Adegan ini membuat Wang sangat enggan, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan. Akhirnya, ketika mobil akan bergerak, anjing mendekat di luar jendela mobil, ingin melihat pemilik sebelumnya untuk terakhir kalinya, yang sangat menyentuh.

Melihat adegan ini, Wang tidak tahan dan menangis. Anjing itu memperlakukannya dengan sangat setia, bagaimana dia bisa dengan kejam meninggalkan anjing itu? Jadi Tuan Wang memutuskan untuk membawa anjing itu bersamanya, tidak peduli di ujung Bumi, dia akan membawa anjingnya bersamanya.

Saya berharap Wang dan anjingnya dapat selalu bersama seperti ini, dan hari-hari dengan anjing akan lebih hangat dan bahagia!

Anjing adalah sahabat manusia dan hewan yang paling setia, tidak peduli apakah mereka miskin atau kaya, Anda harus tahu bahwa selama mereka tahu Anda adalah pemiliknya, mereka tidak akan pernah meninggalkan Anda!(lidya/yn)

Sumber: hker.life