Perusahaan Jepang Kembangkan Pewarna Rambut Khusus untuk Bulu Mata Sebagai Alternatif Maskara

Erabaru.net. Shiseido, sebuah perusahaan di Jepang yang mengkhususkan diri dalam produk kecantikan dilaporkan telah mengembangkan jenis pewarna rambut untuk bulu mata manusia sebagai alternatif maskara.

Ketika datang untuk membuat bulu mata alami mereka menonjol, wanita biasanya beralih ke maskara, campuran tebal air, lilin, minyak dan pigmen yang melekat pada bulu mata membuat masing-masing lebih tebal dan dengan demikian lebih terlihat. Sudah ada sejak lama, dan ini adalah produk kecantikan yang teruji dan benar, tetapi perusahaan Jepang Shiseido baru-baru ini meluncurkan alternatif yang tidak mungkin – jenis pewarna rambut unik yang dirancang khusus untuk bulu mata manusia.

Produk baru Shiseido terinspirasi dari hasil proyek penelitian yang dilakukan oleh perusahaan tersebut, yang menemukan bahwa bulu mata manusia lebih panjang dari yang dapat dilihat mata.

Ternyata, ujung bulu mata kita tipis dan tembus pandang, sehingga sulit dilihat. Untuk mengatasi masalah tersebut, Shiseido menciptakan pewarna yang membuat ujungnya lebih terlihat dan juga mewarnainya dengan warna biru atau ungu untuk efek visual tambahan.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apa keunggulan pewarna Shiseido dibandingkan maskara. Lagi pula, keduanya melakukan hal yang sama – membuat bulu mata lebih terlihat – hanya dengan cara yang berbeda.

Nah, menurut perusahaan Jepang ini, produk inovatifnya bertahan lebih lama dari maskara jika dioleskan dua kali sehari – sekali di pagi hari dan sekali di malam hari – selama tiga hari berturut-turut, jadi Anda tidak perlu khawatir akan menetes atau luntur saat hujan. Setelah itu, menggunakan produk seminggu sekali akan membantu mempertahankan pewarna lebih lama.(lidya/yn)

Sumber: odditycentral