Gaun Itu Harganya 500 Ribu, Wanita Tua Itu Menawar 80 Ribu dan Penjual Tidak Memberikan, Wanita Itu Menangis dan Membuat Kekacauan di Toko

Erabaru.net. Seorang wanita tua membeli gaun di toko pakaian, harganya sekitar 530 ribu, wanita itu menawar seharga 88 ribu. Pemilik tidak setuju, dia tidak berharap wanita akan berlutut, menangis dan membuat masalah di toko untuk mendapatkan gaun itu.

Pada saat itu, pelanggan di toko sedang sibuk. Pada saat ini, seorang wanita tua berusia sekitar 60 tahun masuk. Setelah melihat-lihat di sekitar toko pakaian beberapa kali, dia melihat sekilas sebuah gaun seharga 240 yuan (sekitar Rp 530 ribu).

Di toko pakaian semacam ini, selama Anda menawar tidak terlalu rendah, penjaga toko umumnya akan setuju, tetapi wanita ini menawarnya terlalu rendah. Wanita itu menawar harga gaun 240 yuan menjadi 40 yuan. Begitu dia menyebut harganya petugas langsung menolak. Meskipun ditolak, wanita itu tetap nekat, untuk membeli gaun itu.

Ketika permintaanya ditolak oleh petugas, dia tahu bahwa tidak ada gunanya tawar-menawar lagi, tetapi dia tidak ingin melepaskan gaun ini, dan dia tidak mau mengeluarkan uang terlalu banyak. Wanita itu mulai menangis dan membuat masalah di toko, berteriak, berlutut dan menangis.

Melihat tindakan wanita itu, petugas hanya diam, sibuk di toko, menggantung pakaian, menyetrika pakaian, menyapa pelanggan lain. Namun, semakin petugas itu diam, wanita itu semakin kesal, dia bahkan berlutut di depan petugas dan berteriak, seolah-olah petugas itu sedang menggertaknya.

Pada akhirnya, petugas tidak punya pilihan selain memanggil polisi, dan wanita itu dibawa pergi oleh polisi. Kejadian ini pun mengundang perhatian dan perbincangan hangat dari banyak netizen.

Beberapa netizen mengatakan bahwa wanita itu mungkin memiliki masalah mental untuk melakukan ini? Jika orang normal, siapa yang akan melakukan seperti itu. Lagipula, itu terlalu memalukan, bahkan jika wanita itu tidak memikirkan dirinya sendiri, dia akan memikirkan anak-anaknya.

Namun, beberapa netizen mengatakan bahwa di usia yang begitu tua, wanita itu sangat ingin membeli gaun yang disukainya, tetapi dia tidak punya banyak uang. Jika dia wanita kaya dia akan pergi ke toko mewah, dan tidak tidak khawatir tentang hidup, dia dapat membayar langsung dan pergi. (lidya/yn)

Sumber: voosweet