Pasangan Muda Menyewa Sebuah Rumah dan Membuat Rumah Tetangganya Terendam Air, Pemilik Rumah Membeku Saat Datang untuk Memeriksa

Erabaru.net. Baru-baru ini, Zhao, pemilik rumah yang dia sewakan menerima telepon dari tetangganya di lantai bawah, mengatakan bahwa rumah sewaan Zhao telah bocor ke rumahnya. Setelah Zhao datang ke rumah itu untuk memeriksa, dia terkejut, menemukan bahwa sampah di ruangan itu menumpuk dan hampir tidak ada ruang. Dapur juga penuh dengan noda minyak, dan ada lalat dan nyamuk di mana-mana.

Zhao mengatakan bahwa penyewa adalah pasangan muda yang lahir pada tahun 2000. Penyebab kebocoran adalah karena saluran pembuangan lantai di kamar mandi tersumbat.

Ketika wanita penyewa itu mencuci pakaian, air membanjiri ruang tamu dan kemudian mengalir ke rumah di bawahnya.

Pada saat itu, Zhao sangat marah ketika dia melihat pemandangan di rumah. Meskipun sewa mereka masih sebulan lagi, Zhao meminta mereka untuk segera pindah setelah meminta mereka membersihkan rumah.

Dan karena rumah tetangga terendam air, mereka harus mengganti kerugian 20.000 yuan, pada akhirnya, pasangan muda itu hanya membayar 13.000 yuan dan berhutang 7.000 yuan.

Melihat kejadian di atas, ini menjadi diskusi panas para netizen:

“Menyewa rumah harus diberikan kepada orang yang lebih tua. Jangan melihat penampilan pakaian yang bersih dan indah dan berpikir bahwa mereka adalah orang yang bersih. Umumnya, orang yang lebih tua tahu cara membersihkan.”

“Saya menyewa rumah selama 4 tahun. Bahkan lebih bersih daripada ketika saya memasuki rumah. Saya menambahkan tirai yang indah. Saya pikir rumah sementara juga sebuah rumah. Mengapa mereka melakukannya seperti ini ?”

Saya harus mengatakan, sangat frustasi bertemu penyewa seperti itu. Namun, tidak sulit untuk melihat bahwa alasan pasangan muda melakukan hal seperti itu adalah karena kurangnya pendidikan keluarga. Oleh karena itu, orangtua harus mengambil ini sebagai peringatan, mendidik anak-anak mereka tentang karakter mandiri mereka sejak dini, dan jangan biarkan anak-anak mereka menjadi bunga di rumah kaca, dan mereka akan menjadi “lumpuh” segera setelah mereka keluar ke masyarakat. (lidya/yn)

Sumber: kknsays