Pekerja Konstruksi yang Dipecat Gunakan Excavator untuk Menghancurkan Rumah Mewah

Erabaru.net. Seorang operator ekskavator yang tidak puas yang diduga dipecat oleh majikan mereka baru-baru ini membalas dendam dengan menghancurkan beberapa rumah mewah di Muskoka Marina yang eksklusif di Ontario, Kanada.

Seorang pria berusia 59 tahun telah didakwa melakukan kerusakan dan didenda 5.000 dollar setelah video viral yang beredar online menunjukkan dia menggunakan ekskavator untuk merusak beberapa properti di Muskoka Marina, tempat peristirahatan musim panas yang populer bagi orang kaya dan terkenal di Ontario, Kanada.

Petugas polisi yang tiba di tempat kejadian tepat setelah pukul 9 malam pada 21 Juli lalu menemukan “kerusakan signifikan” pada marina di Danau Rosseau di Kotapraja Danau Muskoka, tetapi tidak ada tersangka.

Baru setelah video yang direkam oleh penduduk lokal menjadi viral di Twitter, pelaku berusia 59 tahun itu diidentifikasi. Dia sekarang dijadwalkan untuk muncul di pengadilan dan berisiko menghabiskan waktu di balik jeruji besi.

“Itu hampir tidak nyata apa yang terjadi. Untuk sesuatu seperti itu terjadi … itu seperti fiksi,” kata Geordie Newlands, pemilik marina SWS Muskoka, menambahkan bahwa biaya kerusakan “dalam jutaan”.

Meskipun baik polisi maupun pemilik rumah marina yang rusak tidak mau berspekulasi tentang motif terdakwa, video viral yang diposting di Twitter menunjukkan bahwa itu adalah pekerjaan mantan karyawan yang tidak puas.

Percaya atau tidak, kejadian semacam ini sebenarnya tidak jarang terjadi. Baru tahun lalu, kami menulis tentang seorang kontraktor di Jerman yang merusak bangunan apartemen yang dia bantu bangun setelah perselisihan dengan pengembang properti mengenai pembayaran.(lidya/yn)

Sumber: odditycentral