Pada Malam Pernikahan, Ibu Mertuaku Memberi 5 Aturan, Keesokan Harinya Aku Memutuskan untuk Kembali ke Rumah Orangtuaku

Erabaru.net. Suamiku dari keluarga kaya. Setelah lulus dari perguruan tinggi, dia mengambil alih perusahaan ayahnya.Dia sangat kompeten, dan aku bangga padanya!

Aku bekerja di perusahaan asing, dan gajinya tidak rendah.

Ketika kami mendiskusikan pernikahan, aku bertemu dengan ibu mertua, dan dia sangat baik kepadaku.

Suamiku memberiku pernikahan yang sangat megah, dan ibu mertua memberiku 30.000 yuan.

Namun, setelah pernikahan, ibu mertuaku menetapkan aturan keluarga mereka untukku, mengatakan bahwa ketika aku sudah menjadi bagian keluarga mereka, aku harus mentaati peraturan yang sudah ditetapkan dalam keluarganya.

Dia menyarankan agar saya dapat menerima aturannya, bagaimanapun, aku memiliki kewajiban untuk menjaga citra keluarganya.

Namun, permintaan ibu mertua saya benar-benar terlalu banyak, yang membuat aku sangat marah.

Pertama, aku harus berhenti dari pekerjaanku, merawat tubuhku di rumah, dan berencana untuk memiliki anak; kedua, aku harus menghapus informasi kontak semua teman priaku di ponselku, kecuali suamiku; ketiga, aku harus berinisiatif membantu ibu mertua dengan pekerjaan rumah; Keempat, aku tidak dapat menggunakan uang untuk membantu orangtuaku; kelima, jika aku tidak dapat melakukan hal di atas, aku akan diceraikan suamiku dan meninggalkan rumah.

Aku bertanya kepada suamiku apakah dia tahu aturan ibunya, dan dia menjawab ya, dan juga mengatakan bahwa semua yang ada di keluarganya mematuhi ibunya.

Aku langsung merasa bahwa aku benar-benar bodoh.

Keesokan harinya, aku berkemas dan kembali ke rumah orangtuaku, saya lebih suka bercerai daripada dibatasi hal-hal seperti di atas.

Ini bukan rumah, ini penjara. Dengan pekerjaanku, aku bisa menghidupi diri sendiri dan orangtuaku, dan aku tidak peduli dengan uang keluarga mereka!

Teman-teman, apakah tindakan yang aku ambil ini sudah benar? Bagaimana menurut pendapat teman-teman? (lidya/yn)

Sumber: ezp9