Platform “Ganjing World” Secara Resmi Meluncurkan Versi Bahasa Inggris pada 8 Agustus 2022

Logo Ganjing World

oleh Wang Kaixuan dan Wang Hui 

Ada kabar baik yang perlu memberitahukan kepada Anda bahwa setelah platform “Ganjing World” meluncurkan versi bahasa Mandarin beberapa waktu yang lalu, platform tersebut secara resmi meluncurkan versi bahasa Inggris pada 8 Agustus 2022.

Perusahaan teknologi tinggi “Ganjing World” (yang berarti Dunia Bersih) didirikan oleh orang Tionghoa terkemuka di industri teknologi Amerika dan berkantor pusat di Middletown, New York. Sebagaimana yang pernah disampaikan oleh perusahaan “Ganjing World” kepada publik bahwa perusahaan berkomitmen untuk menyediakan dunia online yang bersih, baik dalam teknologi maupun konten, untuk dijelajahi dan dinikmati oleh keluarga dan anak-anak dengan rasa aman dan lebih percaya diri.

Pada 8 Agustus 2022, platform “Ganjing World” versi bahasa Inggris secara resmi diluncurkan.  (https://www.ganjingworld.com)

Dalam persaingan yang ketat saat ini, meluncurkan sebuah platform informasi baru bukanlah tugas yang mudah. James Chiu, CEO “Ganjing World” mengatakan bahwa poin utama yang membedakan platform tersebut adalah bahwa platform lain menggunakan algoritma untuk mencoba mendapatkan klik sebanyak mungkin, terlepas dari apakah konten yang direkomendasikan bermanfaat bagi orang banyak atau tidak, sedangkan “Ganjing World” bertujuan untuk membawa energi positif dan kenyamanan untuk kehidupan masyarakat.

Kepada Epoch Times James Chiu mengatakan : “Kami ingin pengguna kami bersama kami, kami ingin mereka merasa aman, kami ingin mereka membawa anak-anak mereka, karena ini adalah platform yang aman dan bersih”.

Laman Ganjing World

“Ganjing World” versi bahasa Inggris akan mengintegrasikan media arus utama dan media mandiri secara menyeluruh, mencakup topik-topik mulai dari berita, urusan terkini, hingga kesehatan dan kehidupan.

Saat ini, platform “Ganjing World” versi bahasa Mandarin (https://www.ganjingworld.com/zh-TW) telah beroperasi dengan lancar. Di dunia berbahasa Mandarin, sejumlah besar media berita telah dibentuk, seperti The Epoch Times, New Tang Dynasty, Voice of Hope, Secretchina, dan sebagainya, yang menyediakan informasi berita kepada pembaca 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Pada saat yang sama, para cendekia di media, seperti Jiang Feng, Zhang Tianliang, Li Muyang, Daewoo, Wen Zhao, Dr. Hu Naiwen, dan lain-lain, dengan cepat memperbarui program mereka yang luar biasa, membawa analisis berita yang mendalam dan informasi kehidupan. kepada penonton. Program-program mereka juga dapat diikuti di “Ganjing World”.

Pada saat peresmian perusahaan pada 4 Juli lalu, Walikota Mid-City Joseph M. DeStefano juga hadir ikut memeriahkan acara. Ia menyambut baik lahirnya “Ganjing World” di kota tersebut dengan mengatakan bahwa ini adalah kemenangan untuk kota kami dan kemenangan untuk wilayah kami, dan bahwa konsep desain berorientasi rumah dan keluarga dari “Ganjing World” merupakan katup pengaman yang memungkinkan setiap orang untuk menggunakan internet dengan lebih percaya diri. (sin)