Anjing Ini Telah Berjalan di Rute yang Sama Selama 2 Tahun, Ketika Semua Orang Tahu Kebenarannya, Mereka Tidak Bisa Menahan Tangis!

Erabaru.net. Thor, seekor akita Jepang yang tinggal di Brasil, berjalan di jalan yang sama dengan pemiliknya, Claudio, setiap hari, tetapi pemiliknya meninggal dua tahun lalu karena sakit parah.

Thor memiliki hubungan yang kuat dengan mantan pemilik, Claudio, dan jalan-jalan harian adalah waktu bahagia mereka. kematian Claudio yang berusia 58 tahun menyebabkan pukulan besar bagi Thor.

Tetangga Claudio, Saionara Freitas mengatakan bahwa setelah kematian pemiliknya, Thor sering tinggal di halaman belakang tanpa makan, tidur atau bergerak, yang membuatnya sangat tertekan.

Kemudian, dia membujuk keluarga Claudio untuk menyerahkan Thor kepadanya agar dia bisa merawatnya, yang secara bertahap membuka hatinya.

Meskipun Thor secara bertahap mendapatkan kembali senyumnya di bawah perawatan Freitas, dia juga mengembangkan kebiasaan tetap untuk berjalan-jalan di rute yang dia lalui dengan mantan pemilik setiap hari.

Kisah Thor telah menjadi legenda di daerah setempat. Penduduk terdekat semua tahu bahwa itu adalah anjing setia yang akan menghargai pemiliknya.

Setelah seorang dokter hewan memasang kisah Thor di Internet, kisah itu juga populer di kalangan netizen. Freitas berjanji bahwa dia akan memperlakukan Thor dengan baik seolah-olah dia adalah putranya sendiri!

Spiritualitas anjing dan emosinya terhadap manusia seringkali di luar imajinasi banyak orang. Meskipun pemilik sebelumnya telah meninggal selama dua tahun, citranya akan selalu ada di benak Thor. Saat berjalan, kenangan bahagia itu muncul di depannya! (lidya/yn)

Sumber: ezp9