Pengasuh Membuat Bayi Kegirangan di Box Bayi, Ibu Tunggal Melihat ‘Adegan di Monitor’, Dia Tergerak dan Berkata: “Saya Beruntung Memiliki Pengasuh Ini”

Erabaru.net. Setelah menikah, kebanyakan wanita harus mencari uang untuk menghidupi keluarga mereka dan merawat anak-anak mereka dalam pernikahan, terlepas dari suami mereka. Untuk sebagian besar, wanita enggan untuk melepaskan anak-anaknya.

Baru-baru ini, seorang ibu tunggal tidak dapat menyeimbangkan dua tugas penting merawat anak-anaknya dan mencari uang untuk menghidupi keluarganya sendiri. Jadi dia menyewa pengasuh untuk menjaga anak-anak di rumah.

Di waktu luangnya di tempat kerja, ibu tunggal ini juga akan melihat apa yang dilakukan bayinya di monitor. Dia tidak berharap untuk melihat hal yang menyenangkan.

Selama pemantauan, bayi itu tertawa sepanjang waktu di tempat box bayi, melihat dari dekat, ternyata pengasuh telah menghibur bayinya di luar box.

Ibu muda itu berkata:”Setelah saya menyalakan monitor, saya mendengar tawa mereka berdua, dan saya langsung terharu. Tawa bayi itu sangat menyembuhkan. Ini adalah keberuntungan saya dalam hidup untuk bertemu pengasuh seperti itu. Saya sangat bersyukur dia membuat bayiku tersenyum setiap hari.”

Dalam hal ini, netizen juga mendiskusikannya.

“Sulit sekali bertemu pengasuh yang memperlakukan anak-anak dengan tulus.”

“Jagalah anak-anakmu seperti ibumu sendiri.”

“Saya sangat senang bertemu dengan pengasuh anak yang bertanggung jawab.”

“Bukannya hidup memaksa siapa pun untuk berpikir seperti ini, tolong perlakukan pengasuh ini dengan baik.”

“Masih banyak orang baik dan pengasuh yang baik hati.”

Saya harus mengatakan bahwa ibu yang berharga yang dipaksa oleh kehidupan, dan beruntung pada saat yang sama. Karena memang benar kamu bisa bertemu pengasuh seperti itu di kehidupan nyata. Pengasuhnya benar-benar teliti, jadi sang ibu sangat disayang dan beruntung. Apakah Anda berpikir begitu? (lidya/yn)

Sumber: voosweet