Suamiku Pergi Bekerja, Baru Satu Tahun Bekerja Dia Pulang Membawa 2 Milyar, Kebenarannya Membuatku Tidak Bisa Berkata-kata

Erabaru.net. Aku dan suamiku telah menikah selama 8 tahun. Kami memiliki seorang putra dan seorang putri, keduanya telah bersekolah. Kami sendiri memiliki toko kecil, meskipun penghasilannya tidak banyak, kami masih tetap bisa bertahan hidup

Tapi penyakit ibu mertuaku menjadi masalah besar. Kami menghabiskan semua tabungan kami, meminjam banyak uang, dan ibu mertua yang sakit terus membutuhkan banyak uang.

Dua Anak-anak juga harus pergi ke sekolah, dan ekonomi keluarga tiba-tiba menjadi sangat sulit. Suamiku kemudian memutuskan pergi ke kota untuk bekerja, berharap dapat mengatasi kesulitan yang kami hadapi.

Awalnya, suami saya mencari pekerjaan di sebuah perusahaan swasta. Meskipun pekerjaannya sangat mudah, namun gajinya sangat rendah. Kemudian, seorang teman memperkenalkannya dan memintanya untuk bekerja sebagai penjaga keamanan di klub malam. Pekerjaannya juga sangat sederhana, tetapi gajinya sangat tinggi.

Awalnya aku tidak setuju. Aku tahu bahwa pekerjaan itu terlalu banyak risiko. Aku takut suamiku akan menjadi buruk, tetapi suamiku berjanji berulang kali bahwa dia tidak akan tidak akan berbuat macam-macam, dan situasi keluarga sangat membutuhkan banyak uang. Jadi akhirnya dengan rasa enggan aku setuju, tetapi aku masih merasa sangat tidak nyaman.

Setahun kemudian, ketika suamiku kembali, penampilannya berubah total. Dia mengenakan setelan jas, dan sepatu kulit di kakinya mengkilap. Dia berbicara dengan penuh percaya diri.

Ketika kami tidur malam itu, dia memberiku kartu bank dan mengatakan bahwa ada 2 miliar di dalamnya. Dia meminta aku untuk mengambil uang itu membayar utang, dan untuk ibu berobat, juga meminta aku untuk membeli pakaian untuk diriku sendiri. Suamiku juga mengatakan bahwa kehidupan masa depan kita tidak akan terlalu sulit.

Aku sangat bingung dari mana dia mendapat uang sebanyak itu. Ketika saya bertanya kepadanya dari mana uang itu berasal, dia mengatakan bahwa dia mendapatkannya dengan bekerja paruh waktu. Tapi aku tidak percaya, aku berpikir, tidak mungkin menghasilkan uang sebanyak itu dalam setahun. Setelah aku terus mendesaknya, dia mengatakan yang sebenarnya.

Ternyata saat dia menjadi satpam di klub malam itu, ada seorang wanita kaya datang kepadanya dan mengatakan bahwa dia menyukainya dan akan memberinya 2 miliar selama dia bersedia menemaninya selama tiga tahun.

Sang suami awalnya ingin menolak, tetapi memikirkan ibu mertua yang sakit parah dan dua anak kami yang masih sekolah, dia dengan terpaksa menyetujuinya.

Setelah mendengarkan kata-kata suamiku, hati saya penuh dengan perasaan campur aduk, saya tidak tahu harus berkata apa, dan air mataku jatuh.

Ketika suamiku melihat aku menangis, dia dengan cepat menghiburku dan mengatakan bahwa dia hanya akan bersama wanita itu selama tiga tahun. Setelah tiga tahun, dia pasti akan kembali kepadaku dan menjalani kehidupan yang baik. Saat itu, keluargaku akan dapat hidup bahagia.

Aku benar-benar tidak bisa menerimanya saat itu, tetapi setelah menenangkan diri dan memikirkannya, meskipun hatiku merasa cemburu, aku tidak bisa meninggalkan keluarga bahkan demi anak-anakku.(lidya/yn)

Sumber: ezp9