Aku Meninggalkan 50 Juta di Samping Tempat Tidur Mantan Istriku, Keesokan Harinya Istriku yang Sekarang Meninggalkan Catatan yang Membuatku Menangis

Erabaru.net. Aku dan mantan istriku telah berkencan selama empat tahun, prosesnya sangat manis, dan aku sangat mencintainya, tetapi kami tidak memiliki anak sejak kami menikah.

Mengadopsi anak itu baik, tetapi aku tidak berharap istriku tidak setuju, dan karena dokter mendiagnosis infertilitas, saya menjadi orang yang neurotik sepanjang hari.

Sejujurnya, meskipun aku selalu memenuhi kebutuhannya, aku benar-benar lelah setelah ini. Dia selalu mencurigaiku bahwa aku telah memiliki wanita lain.

Pada malam hari, dia memeluk boneka dan mengatakan itu adalah bayi kami. Aku pikir dia sakit. Aku berharap dia segera sembuh.

Aku pikir perpisahan mungkin akan memberinya awal yang baru, jadi aku mengajukan gugatan cerai.

Memang, setelah perceraian, dia berhenti terobsesi dengan anak, dan pindah ke kota lain untuk memulai hidup baru dan aku bertemu istriku saat ini dan memiliki anak dan hidup bahagia, sampai beberapa waktu yang lalu, ibu saya memberi tahuku bahwa mantan istriku sakit.

Diam-diam, aku pergi mengunjunginya di rumah sakit tempat dia dirawat. Melihat wajahnya yang pucat, hatiku sangat tertekan, dan dia terlihat sangat kurus, aku benar-benar tidak bisa menahan rasa sakit, jadi aku meletakkan 50 juta di samping tempat tidurnya dan segera pergi.

Meskipun aku dan istriku yang sekarang memiliki pekerjaan yang stabil, tapi itu tidak bisa mencukupi kebutuhan keluarga. Aku pikir jika istriku tahu bahwa aku telah memberi mantan istriku 50 juta, dia mungkin akan sangat marah. Bagaimanapun, aku harus memberitahunya. Istri tidak menunjukkan emosi saat aku mengatakannya, dan kami tertidur dengan damai.

Ketika aku bangun keesokan paginya, istriku sudah pergi bekerja, tetapi ada catatan di sebelahku: “Aku menikah dengan orang yang tepat, dengan cinta dan kebenaran.”

Hanya dalam beberapa kata itu, aku tak kuasa menahan tangis. Aku sangat berterima kasih kepada istriku yang telah berkontribusi untuk keluarga ini, dan aku sangat bersyukur dia bisa begitu perhatian padaku.

Mengingat ketika kami menikah, mertuaku tidak pernah meminta mahar, dan memperlakukan aku dengan tulus, aku akan selalu mencintai istriku yang sekarang!(lidya/yn)

Sumber: ezp9