Kisah di Antara Mereka Akan Memberi Tahu Anda Betapa Hebatnya Cinta Itu!

Erabaru.net. Ada seorang wanita bernama Zhang Gaoping di Sichuan, Tiongkok, dia mendorong suaminya yang lumpuh seperti ini untuk menikmati sinar matahari pagi dan melihat pemandangan.

Suaminya lumpuh dalam kecelakaan mobil lima tahun sebelumnya dan telah terbaring di tempat tidur sejak saat itu. Tapi ini tidak membuatnya melepaskan suaminya, sebaliknya, dia tinggal bersamanya setiap hari dan merawatnya dengan baik. Jenis cinta yang tak henti-hentinya ini adalah yang terbesar di dunia!

Karena suaminya benar-benar kehilangan kemampuan untuk bergerak, Zhang Gaoping harus bekerja keras untuk membawa suaminya ke halaman untuk berjemur di bawah sinar matahari pagi.

Selama Festival Musim Semi, dia diwawancarai oleh media dan mengungkapkan keinginannya selama bertahun-tahun: “Saya berharap untuk memiliki tempat tidur rumah sakit yang dapat dipindahkan. Saya dapat mendorong suami saya untuk melihat bunga pemerkosaan di musim semi.”

Kemudian, setelah berita mulai menyebar di Weibo, keinginannya benar-benar menjadi kenyataan!

Setelah dinas kesehatan setempat mengetahui berita itu, mereka benar-benar mengunjungi Zhang Gaoping dan suaminyanya, dan memberi mereka tempat tidur rumah sakit yang dapat diangkat dan dipindahkan.

Sekarang keinginan Zhang Gaoping telah menjadi kenyataan. Setiap hari, dia bisa mendorong suaminya keluar untuk berjemur di bawah sinar matahari dan melihat-lihat pemandangan.

Meskipun ini hanya keinginan yang sangat kecil yang terpenuhi, bagi Zhang Gaoping dan suaminya, itu mungkin yang paling berharga dalam hidup.

Meski ceritanya pendek, namun kejutan dan emosi yang ditimbulkannya cukup kuat… Dibandingkan dengan pernikahan dan perceraian orang-orang modern yang semakin cepat saji di setiap kesempatan, perasaan yang tak tergoyahkan dan tak terlupakan seperti itu lebih menarik, bukan? (lidya/yn)

Sumber: ezp9