Ibu Sudah Memiliki 2 Anak Perempuan, Dia Melahirkan Anak Ketiga dengan ‘Kembar Empat’

Erabaru.net. Istri Wang melahirkan dua anak perempuan berturut-turut. Dia masih ingin punya anak laki-laki. Setelah istrinya hamil, dia merawatnya dengan baik. Kali dia ini berharap memiliki anak laki-laki.

Pada 29 Juni, istri Wang akhirnya melahirkan di rumah sakit. Dia menunggu dengan cemas di luar pintu ruang bersalin. Dengan tangisan bayi yang nyaring, Wang sudah tidak sabar lagi dan dia menunggu dengan cemas istrinya didorong keluar dari ruang bersalin. Siapa yang mengira tangisan itu datang satu demi satu, dan Wang tercengang saat itu.

Istri Wang melahirkan bayi kembar empat yang langka, dan semuanya adalah bayi laki-laki, yang terbesar beratnya 1,9 kg, yang terkecil adalah 1,7 kg.

Dokter mengatakan bahwa kemungkinan bayi kembar empat yang dikandung secara alami hanya terjadi 1 dari 700.000 kelahiran, yang sangat langka, dan empat bayi kembar itu adalah bayi laki-laki.

Ketika dia mengetahui bahwa dia memiliki 4 putra sekaligus, Wang tidak bisa berkata-kata karena rasa senangnya. Sambil menangis dia berkata, “Saya sudah memiliki dua anak perempuan, jadi saya pikir anak ketiga adalah laki-laki, jadi misinya selesai, dan ternyata menjadi 4 anak. Semua laki-laki, sekarang 4 putra ditambah 2 putri, 6 anak, yang juga merupakan kekayaan terbesar saya. “

Setelah kejadian itu tersebar, netizen saling mengutarakan pendapatnya. Banyak netizen yang merasa tekanan ekonomi pasti cukup berat dengan penambahan 4 anak.

Sekarang Wang sangat bahagia, tetapi jika memikirkan hari-hari yang akan datang, dia akan ada lebih banyak kekhawatiran daripada kebahagiaan.

Namun ada juga netizen tidak setuju, sebab setiap anak akan membawa rezekinya masing-masing.(lidya/yn)

sumber: voosweet