Wanita dengan ‘Alis Raksasa’ Mengatakan Dia Sedang Mengubah Standar Kecantikan

Erabaru.net. Seorang wanita sedang dalam misi unik untuk mengubah standar kecantikan dan dia berencana melakukannya dengan menggambar alis tebal di wajahnya.

Anda mungkin mengira Anda telah melihat semuanya dalam hal tren mode, tetapi seorang wanita memberi dunia campuran kecantikan baru dan memenuhi keberanian dengan alisnya yang besar.

Setiap hari, wanita itu mengatakan bahwa dia mendapat banyak tatapan aneh dari orang asing yang tidak dapat memahami mengapa dia melakukan perilaku seperti itu. Tetapi wanita bernama Sammie-Jo Hailford ini telah berhasil mendapatkan hampir 150.000 pengikut melalui akun media sosialnya di TikTok untuk alasan yang sama.

“Saya melakukan segala daya saya untuk mencoba dan mengubah industri kecantikan dan standar konyol yang sangat unik dan saya pikir saya mendapatkannya dengan alis tebal dan berani saya!”- tambahnya.

Sammie-Jo Hailford has attracted a huge following for her love of her liquid liner.

Begitu banyak konten viral online-nya terkait dengan gambarnya di alis hitam raksasanya dan sejauh ini, itu benar-benar membuat banyak orang terpesona.

Hari ini, wanita berusia 27 tahun itu duduk dan menjelaskan mengapa dia memilih untuk melakukan perilaku seperti itu sejak awal.

“Saya hanya tidak setuju dengan standar kecantikan saat ini. Ini memiliki dampak negatif pada kesehatan mental orang. Wanita perlu menyadari bahwa mereka tidak harus mengikuti tren tertentu. Mereka dapat melakukan apa yang mereka sukai dan merasa nyaman. Ini tentang ekspresi diri dan mencintai diri sendiri!”wanita yang berani itu menjelaskan.

Dia bahkan memulai gerakan kecantikannya sendiri yang disebut BROWS yang merupakan inisial dari Beauty Redefined atau We Suffer. Bagaimana itu untuk beberapa keunikan ekstrim? Apa pendapat Anda tentang misi unik ibu ini? Apakah Anda menyetujui atau tidak? (lidya/yn)

Sumber: smalljoys